Semarak Acara Grand Opening High Grounds iCafe

Christian Ponto
11/10/2018 10:46 WIB
Semarak Acara Grand Opening High Grounds iCafe
Hadirkan deretan acara menarik bagi semua kalangan gamer!

Setelah sukses menggelar soft launching di akhir Maret 2018, High Grounds iCafe Indonesia yang merupakan kolaborasi bisnis PT. Yamisok Tech Indonesia dengan High Grounds International, menggelar prosesi Grand Opening pada tanggal 11 Oktober 2018, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

One Stop Gaming Entertainment pertama di Indonesia dengan konsep premium yang menyajikan restoran, coffee shop, serta eSports bar yang berbaur dengan tournament arena, dan terbagi menjadi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya baik untuk gamer casual maupun para hardcore gamer.

Gaming lounge High Grounds iCafé memiliki Nvidia GeForce Gold Certificate iCafe, serta dilengkapi dengan 52 PC spesifikasi high end ACER PREDATOR ORION 9000, dengan Nvidia GeForce GTX1080Ti series, serta gaming gears berkualitas dari Steel Series dan Razer. Selain itu, High Grounds juga menyediakan 10 game console dengan internet super cepat untuk memberikan kenyamanan kala main dan berlatih bareng teman atau sparing dengan lawan.

Guna lebih menyemarakkan acara Grand Opening High Grounds iCafe Indonesia, serangkaian acara seru berikut turut berlangsung, di antaranya:

Press Conference & Gala Dinner

Press Conference ini memperkenalkan Yamisok 1.0 dengan beberapa fitur baru untuk para eSports enthusiast, seperti Yamisok Mobile Apps, Yamisok Daily Tournaments, YamiBot, Statistik, dan Challenge. Semakin semarak tentunya dengan selingan ragam acara hiburan dari Accoustic Band dan Lucky Draw sepanjang acara berlangsung.




Press Conference

Jadwalnya, pada malam hari setelah Press Conference akan diadakan Gala Dinner yang ditujukan kepada VIP (professional & investor), loyal customers, serta Yamisok partnerships. Tidak ketinggalan pula pembagian door prize dan undian berhadiah kepada para tamu undangan serta rekanan Yamisok yang turut hadir saat gala dinner. Jamuan makan malam disertai hiburan musik dari Angel Percussion dan DJ, akan siap menemani santap malam para tamu.

Friday Event - Tournament PUBG & Fortnite

Kemeriahan acara Grand Launching High Grounds iCafe Indonesia tidak hanya berhenti hari ini saja, karena keesokan harinya masih berlanjut dengan penyelenggaraan turnamen PUBG & Fortnite bagi para penikmat game bergenre battle royale. Friday Event ini juga memfasilitasi special promo 50% untuk makanan dan minuman khusus pengunjung High Grounds.

Saturday Event - FIFA Football Mini Games

Berlanjut ke hari Sabtu, rangkaian acara dilanjutkan dengan gelaran FIFA Football mini games, yang kembali disertai Special Promo 50% untuk sajian makanan dan minuman sepanjang hari, Saturday Event!



High Grounds iCafe Indonesia

Sejumlah turnamen dan rangkaian acara menyambut Grand Launching High Grounds iCafe Indonesia oleh Yamisok ini sedianya bakal mencapai puncaknya di hari Minggu (14/10) nanti. Di mana partai final dari FIFA Football Mini Games akan hadir memuaskan penikmat genre olahraga, sekaligus hiburan menyenangkan bagi keluarga di akhir pekan.

Program Baru High Grounds Cafe Indonesia

Di samping menggelar Press Conference, Gala Dinner, dan Turnamen Game, terdapat beberapa program seru yang terselenggara di High Grounds iCafe Indonesia, antara lain hadirnya beragam menu baru, Sultan Card (program membership, yang memberikan beragam keuntungan bagi penggunanya), dan Catering yang melayani paket pemesanan untuk berbagai kegiatan / event.



Gala Dinner

High Grounds iCafe diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gamer dan penikmat eSports di Indonesia. Ini didedikasikan bagi semua kalangan, serta menjadi tempat utama bagi para pihak penyelenggara maupun komunitas-komunitas yang ingin menyelenggarakan turnamen eSports, community gathering, dan aktivitas-aktivitas lainnya sehingga kian memajukan industri eSports Indonesia ke arah yang lebih baik.

Sejak pertama kali dibuka untuk umum, iCafe yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk ini telah dipercaya menjadi tempat beberapa event penting, seperti IESPL, bootcamp seluruh tim League of Legends Asian Games 2018, dan masih banyak lagi.




Door prizes

Acara Grand Launching High Grounds Cafe Indonesia turut menggandeng beberapa brand ternama seperti Yamisok, Nvidia, Acer Predator, SteelSeries, Razer, ST Racing, Smartfren, Gamesbond dan UniPin. Kontribusi brand-brand ternama tersebut memang terkenal aktif dalam mendukung perkembangan industri eSports di tanah air.