Terjadi Lagi! Kolaborasi Ninja+Marshmello di Festival Metarama

Billy Rifki
21/06/2019 13:30 WIB
Terjadi Lagi! Kolaborasi Ninja+Marshmello di Festival Metarama
other

Lagi-lagi, Tyler "Ninja" Blevins dan musisi EDM eksentrik, Marshmello bikin iri berat. Mereka kembali hadirkan kolaborasi epik antara musik dan esports dalam sebuah festival bernama Metarama.

Lebih kerennya lagi, mereka tidak berdua saja. Festival ini juga akan dihadiri banyak bintang tamu seperti Jacksepticeye, Alan Walker, Pokimane, sampai Snoop Dog. Bahkan grup musik ternama Imagine Dragons juga akan tampil namun khusus untuk main gim saja.

Acara ini sendiri diprakarsai oleh Lollapalooza yang sudah rutin menghelat event musik bernuansa festival. Metarama rencananya berlangsung di Las Vegas pada 19-20 Oktober mendatang. Harga tiket yang disediakan berkisar antara $150 USD atau sekitar 2,1 Juta Rupiah.

Untuk kelas VIP juga tersedia dengan nilai jual lebih tinggi. Namun, akses ini memungkinkan kamu punya kesempatan meet and greet dengan para bintang tamu.

Kolaborasi antara Ninja dan Marshmello bukanlah yang pertama. Keduanya terkenal cukup dekat dan kompak, dibuktikan oleh prestasi menjuarai Fortnite Pro-AM Tournament yang pertama 2018 silam.

Duh, kepingin banget nonton nih, pasti bakal seru abis ya sobat esports!