PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Jago Chess Rush? Ikut Turnamen League Mobile dan Rebut Hadiahnya!

Eric Soejatno
05/03/2020 10:34 WIB
Jago Chess Rush? Ikut Turnamen League Mobile dan Rebut Hadiahnya!
INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Chess Rush

Auto battler masih menjadi salah satu genre game populer di Indonesia sampai saat ini. Tidak hanya menyusun strategi formasi, pemain juga harus melakukan upgrade hero yang tepat dan mengaktifkan combo dan equipment untuk bisa bertahan sampai akhir. Salah satu game auto battler populer di Indonesia adalah game besutan Tencent, Chess Rush.

Kalian yang ingin beradu strategi bisa mencoba di INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Chess Rush. Turnamen ini merupakan hasil kerjasama dari INDOESPORTS, Game.ly, dan Razer Gold. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diperebutkan mencapai 10 juta Rupiah.

Indonesia Gaming Award

Registrasi untuk turnamen telah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 8 Maret 2020. Kalian wajib mengumpulkan 4 orang untuk membentuk 1 tim. Untuk pendaftaran, kalian tidak perlu membayar biaya apapun di turnamen ini.

Sebelum bertanding, kalian wajib mengikuti technical meeting yang diadakan 9 Maret. Pertandingan akan diadakan selama 4 hari dari 10-13 Maret. Grand final INDOESPORTS League x Game.ly Chess Rush berlangsung tanggal 13 Maret dan disiarkan secara langsung di YouTube INDOESPORTS, di aplikasi Game.ly, dan di channel MeTube. Tidak hanya itu, kalian yang menonton livestream juga berkesempatan mendapatkan giveaway menarik.

Link formulir akan diupdate di website INDOESPORTS. Untuk informasi selengkapnya bisa kalian ikuti di media sosial INDOESPORTS. Siapkan tim kalian dan tunjukkan strategi kalian untuk menjadi tim terbaik di INDOESPORTS League x Game.ly Chess Rush