GoPay Midnight Sale Promo

Razer Kucurkan 50 Juta USD, Bantu Partner Hadapi Dampak Corona

Rendy Lim
16/04/2020 12:51 WIB
Razer Kucurkan 50 Juta USD, Bantu Partner Hadapi Dampak Corona
Good Job Razer!

Pandemi Corona yang tengah mewabah di berbagai penjuru dunia saat ini berhasil mematikan banyak sektor industri. Tidak sedikit perusahaan yang akhirnya harus gulung tikar ataupun tengah menghadapi krisis akibat turunnya ekonomi. Namun, uluran tangan untuk membantu juga datang dari berbagai pihak, Razer salah satunya, perusahaan gaming hardware ini mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk membantu rekan bisnisnya.

Sebelumnya, Razer telah mengubah pabriknya untuk memproduksi masker agar membantu ketersediaannya di masyarakat. Tindakan ini tentu pantas untuk mendapat apresiasi, terlebih menunjukkan bahwa sektor gaming juga bisa berkontribusi membantu penanganan wabah Corona. 

Kali ini, CEO Razer Min-Liang Tan memutuskan untuk membantu rekan bisnisnya dengan kucuran dana yang tidak sedikit, yakni mencapai 50 juta USD. Tiga partner bisnis yang akan mendapat sokongan dana tersebut masih berada dalam ruang lingkup ekosistem Razer, mulai dari Razer Gold, Razer Fintech, dan zVentures

Razer Gold akan membantu content partner dari Razer melalui kontribusi marketing, hingga mencari potensi investasi dari kalangan partner tersebut. Razer Fintech, perusahaan pembayaran digital yang berbasis di Southeast Asia ini akan berkolaborasi dengan Singapore FinTech untuk membantu mencari cara menyelamatkan bisnis Fintech, mengurangi ongkos bisnis, memfasilitasi penjualan, serta meningkatkan pemasukan untuk perusahaan Fintech. 

Terakhir, ZVentures, perusahaan korporasi Razer ini akan fokus melakukan investasi kepada mereka yang sedang mengembangkan teknologi untuk mengatasi wabah Corona, serta membantu masyarakat yang terkena dampaknya. 

Saat ini Bantuan kepada berbagai sektor industri tentu akan sangat berkontribusi pada ketahanan mereka menghadapi dampak Corona. Semoga wabah Corona ini cepat usai yah Sobat Esports, sehingga semua bisa kembali berjalan normal. Good job Razer!