Bertabur Bintang! Live Stream Bubu Aid Bantu Pahlawan Medis Corona

Michael
19/04/2020 16:58 WIB
Bertabur Bintang! Live Stream Bubu Aid Bantu Pahlawan Medis Corona
BUBU Live Stream Aid 2020

Kepedulian di tengah peliknya situasi COVIID-19 belum luntur di masyarakat Indonesia. Kali ini, giliran para gamer dan figur-figur berpengaruh dari berbagai kalangan turut berpartisipasi dalam aksi galang dana yang diprakarsai Bubu Gaming.

Bersama mereka, Live Stream Aid 2020 yang dijadwalkan dua hari mulai hari ini (19/4) dan esok (20/4) dimeriahkan pula oleh Giring Ganesha, Reza Arap, Arief Muhammad, Edho Zell, InYourDream, Supernayr, Donna Visca, Audrey FF, Sandiaga Uno dan masih banyak lagi.

Acara akan di buka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan berlangsung mulai pukul 11:00 siang hingga jam 12:00 malam. Para viewers bisa turut berpartisipasi dengan cara donasi ke KitaBisa.com.

Menpora menyambut baik inisiatif ini dan jadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk turut jadi pejuang di garda terdepan melawan COVID-19. “Kami dari Kementerian Pemuda dan Olahraga berharap agar LiveStream Aid 2020 ini dapat menjadi media kolaborasi bagi pelaku esports dan industri kreatif untuk mendukung sahabat-sahabat kita yang berjuang di garda terdepan”, terang Zainudin Amali

Seluruh sumbangan yang berhasil terkumpul dari live streaming akan diberikan kepada tiga rumah sakit yang telah dikurasi: RSPI Saroso, RSU Persahabatan, dan RSPAD Gatot Subroto untuk membantu keperluan tenaga medis dalam upaya memadamkan wabah Corona.

"Pengumpulan donasi dilakukan sebagai wujud komitmen dan kepedulian dari para pelaku industri kreatif untuk membantu para pahlawan medis yang kini tengah berjuang menjaga bangsa Indonesia dari wabah Covid-19,” ujar Shinta Dhanuwardoyo selaku Pendiri BUBU.com.

Wah sobat Esports, acara sekeren ini patut kita ikuti sampai selesai. Jangan lupa untuk turut menyumbang bila kalian mampu atau berkontribusi dengan tetap #dirumahaja dan menonton figure gamer yang paling kalian nantikan main di Live Stream Aid 2020 dari BuBu Gaming.