Jadi Laptop Best Seller, MSI GF63 Pilihan Tepat Gamer Kasual!

Basitullah
08/06/2020 17:03 WIB
Jadi Laptop Best Seller, MSI GF63 Pilihan Tepat Gamer Kasual!

Kualitas tinggi dan harga yang terjangkau telah menjadikan MSI GF63 sebagai laptop MSI yang paling banyak diincar dan diminati saat ini. Berbagai fitur menarik dan teknologi inovatif yang dimiliki MSI GF63 mendorong tingginya permintaan pasar untuk produk dari produsen laptop ternama asal Taiwan ini.

"MSI GF63 sudah menjadi salah satu laptop best seller semenjak Agustus 2019 lalu. Penjualan produk ini terus stabil meningkat dari waktu ke waktu, bahkan sampai saat ini MSI GF63 masih merupakan laptop dengan penjualan tertinggi. Kami bangga menyatakan bahwa saat ini MSI GF63 masih kokoh menjadi salah satu produk unggulan di industri pasar laptop gaming," jelas Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director.

Menjawab Kebutuhan Pasar, MSI GF63 Hadir dengan Performa Tinggi

Adanya pandemi Covid-19 telah menggeser kondisi kehidupan manusia dan menuntut banyak orang untuk beraktivitas dari rumah. Tren Work From Home (WFH) dan konferensi digital yang sudah diterapkan oleh berbagai negara, termasuk Indonesia, memberikan pengaruh pesat terhadap peningkatan kurva permintaan pasar terhadap produk laptop. Kini, laptop telah bertransformasi menjadi kebutuhan primer yang harus dimiliki oleh setiap orang.

Menjawab kebutuhan pasar, MSI telah menghadirkan laptop gaming GF63 yang ditenagai prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 Generasi ke-9 yang siap menjadi rekan terbaik Anda selama berada di rumah. Hadir dengan 4 SKU, yaitu MSI GF63 Thin 9SC-024ID; GF63 Thin 9SC-621ID; MSI GF63 Thin 9RCX-622ID; dan GF63 Thin 9RCX-623ID. Laptop gaming entry level ini berhasil menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan laptop berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Hadir dengan Aura Profesional yang Minimalis

MSI GF63 tampil minimalis dan elegan dengan desain warna hitam dihiasi warna merah di bagian keyboard dan logo naga MSI yang bertengger di tengah cover atas, dipadukan dengan sentuhan aksen garis-garis halus di bagian body laptop.

Laptop MSI GF63 juga dilengkapi dengan software andalan MSI, yaitu Dragon Center yang memungkinkan penggunanya untuk memantau suhu, kinerja dan berbagai informasi penting lainnya. MSI GF63 juga dilengkapi dengan fitur user scenario yang memungkinkan para pengguna untuk menyesuaikan pengaturan dan performa laptop sesuai kebutuhan.

Ringan dan Tipis, MSI GF63 Siap Mendampingi di Kala Bepergian

Salah satu alasan MSI GF63 tetap menjadi incaran hingga saat ini adalah dimensinya yang ringan dan tipis. Dengan chassis yang bermaterialkan aluminium, MSI GF63 hanya memiliki berat 1.86 kg dan tebal 21.7 mm. Angka ini tergolong sangat ringan untuk kelas laptop gaming yang biasanya memiliki berat di atas 2 kg. Memungkinkan penggunanya untuk dapat membawa laptop ini kemana pun dan kapan pun tanpa kesulitan.

Memanjakan para pengguna dengan berbagai fitur menarik dan keunggulan laptop MSI GF63, maka sudah sewajarnya laptop ini banyak diminati dan menjadi incaran semua orang. MSI GF63 sangat cocok bagi para casual gamer yang bermain game sebagai hiburan namun tetap membutuhkan perangkat untuk kegiatan profesional, seperti bekerja, aktivitas akademik, maupun kegiatan produktivitas lainnya.

MSI telah berhasil menyuguhkan teknologi canggih yang dapat dinikmati berbagai kalangan dan digunakan untuk berbagai aktivitas. Teknologi yang tinggi diimbangi harga yang terjangkau menjadikan MSI GF63 sebagai kandidat terbaik di kelasnya.

Jadi, Sobat Esports sudah incar yang mana nih?