GoPay Midnight Sale Promo

Penasaran Soal Gameplay? Ini Cara Ikut Regional CBT Wild Rift

faizalkamill
20/09/2020 15:40 WIB
Penasaran Soal Gameplay? Ini Cara Ikut Regional CBT Wild Rift
Wild Rift

League of Legends: Wild Rift baru saja memulai Regional CBT di beberapa negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Acara ini akan berlangsung selama beberapa minggu sebagai bahan kajian untuk pengembang game serta impresi para pemain terhadap tahap game saat ini.

Regional CBT (closed beta test) ini sudah diadakan sejak tanggal 19 September 2020 lalu. Namun, tidak semua orang bisa mencoba versi beta LOL Wild Rift. Mereka yang bisa ikut di regional CBT ini haruslah memenuhi beberapa syarat berikut:

  • Berada di wilayah Filipina, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand.
  • Sudah melakukan pre-register di Google Play Store sebelumnya.
  • Beruntung mendapatkan undangan.

Ya, betul sekali, kalian harus beruntung. Bahkan jika kamu sudah melakukan pra-registrasi sebelumnya, kamu belum tentu bisa mencicipi game ini, mengapa? Karena Riot Games hanya memberikan akses kepada pemain secara terbatas, secara acak, dan hanya untuk yang mendapatkan undangan.

Lalu bagaimana jika saya tidak sempat melakukan pra-registrasi sebelumnya, berarti saya tidak bisa mencoba CBT ini?

Tidak juga, kamu masih bisa melakuka pra-registrasi sekarang dan masih mungkin bisa mendapatkan akses Regional CBT Wild Rift. Berikut adalah caranya:

  1. Masuk ke Google Play Store.
  2. Cari ‘League of Legends: Wild Rift’.
  3. Lalu klik tombol ‘pre-register’.

Hanya itu tadilah caranya. Setelah itu kamu bisa menunggu untuk mendapatkan undangan dari Riot Games. Memang kemungkinan mendapatkan undangannya tidak besar, tapi tidak ada salahnya dicoba kan Sobat Esports, toh tidak sulit juga. Riot Games juga berjanji untuk terus menambah kuota pemain yang dapat mengakses Regional CBT Wild Rift ini dari waktu ke waktu.

Berikut adalah spesifikasi minimum device yang bisa memainkan closed beta (perangkat Android)

  • CPU: 4-core, 1.5 Ghz and above (32-Bit or 64-bit)
  • RAM: 1.5 Gb
  • Resolusi: 1280×720

Sampai jumpa di Summoner’s Rift Sobat Esports!