GoPay Campaign

NetEase Buat Esports Tom and Jerry Jadi Kenyataan!

Rendy Lim
27/10/2020 12:27 WIB
NetEase Buat Esports Tom and Jerry Jadi Kenyataan!
Siapa nih Sobat Esports yang sudah coba game satu ini?

Siapa yang tidak kenal Tom and Jerry, dua karakter kartun ikonik ini bisa dikatakan adalah salah satu hiburan yang pasti menghiasi masa kecil kita. Namun, tidak banyak yang tau bahwa Warner Bros telah mengembangkan game bertajuk Tom and Jerry: Chase. NetEase melalui brand esportsnya, Top Clans Esports baru saja membuat kompetisi untuk game bergenre survival ini.

Bagi kamu yang pernah memainkan game seperti Dead by Daylight atau Identity V, Tom and Jerry: Chase memiliki konsep permainan yang cukup mirip. Di dalam satu match, satu pemain akan berperan sebagai Tom yang bertugas untuk menangkap 4 musuhnya yakni Jerry. Si tikus sendiri harus menyelesaikan tugas dan menghindari tertangkap oleh Tom. 

Source: Google

Kompetisi esports Tom and Jerry: Chase menjadi salah satu game yang dipertandingkan dalam Top Clans Tournament bersama dengan titel populer lainnya seperti Rules of Survival, DOTA 2, MARVEL Super War, dan Tekken. Turnamen ini sudah berlangsung sejak bulan September lalu dan mempersiapkan total hadiah 85.000 USD. 

Tom and Jerry: Chase sendiri akan memiliki prize pool 20.000 USD dengan pembagian juara pertama mendapatkan 10.000 USD dan 4000 USD untuk runner-up. Ini merupakan kali pertamanya Tom and Jerry: Chase dipertandingkan dalam kompetisi esports. Bagi kamu yang penasaran dengan bentuk kompetisinya, simak video di bawah ini:


Setelah babak group stage, kompetisi Tom and Jerry: Chase masih akan melanjutkan babak eliminasi pada 31 Oktober hingga 1 November nanti. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kamu tertarik buat coba game ini?