GoPay Midnight Sale Promo

Emperor & Marsha Lamar Kekasih, Bukti Jadi Gamer Tidak Jomblo Akut!

Billy Rifki
08/10/2020 17:23 WIB
Emperor & Marsha Lamar Kekasih, Bukti Jadi Gamer Tidak Jomblo Akut!
instagram

Menjadi gamer apalagi atlet esports profesional kadang identik dengan titel jomblo. Bukan cuma stigma yang menjurus kalau gamer itu anti-sosial, canggung kepada lawan jenis sampai tuntutan profesi yang membuat gamer pro tak punya waktu untuk menjalin hubungan percintaan.

Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk Emperor alias Jonathan Liandi dan Steven Kurniawan a.k.a Marsha. Meski keduanya tak lagi berstatus pemain pro aktif, namun mereka tetap rutin membuat konten seputar game Mobile Legends. Belum lama ini, keduanya juga membuktikan kalau jadi gamer itu tidak mutlak jadi jomblo akut dengan melamar kekasihnya masing-masing.


Source: Instargam Jonathan Liandi & emak_moba

Pada 29 September lalu, Emperor memanfaatkan momen liburan bersama sang kekasih, Sherla, untuk melamarnya. Proses romantis lamaran Emperor bisa kalian saksikan dalam postingan instagramnya di sini.

Menyusul kemudian, Marsha yang dikenal sebagai figur hyperaktif saat stream juga menjajaki tahap lebih serius bersama Ceyii alias Shelly Oktivia. Ceyii yang merupakan brand ambassador dari Genflix Aerowolf juga sering mabar bersama Marsha di tim kumpulan para streamer dan pro player, Geng Kapak.

Memang impian banget sih untuk para gamer bisa main bareng kesayangan sampai ke jenjang pernikahan. Selain dua figur esports favorit fans tersebut, kabarnya R7 yang merupakan offlaner andalan RRQ Hoshi juga sudah melamar pacarnya, Elle Lim. 


Source: Instagram R7

R7 berniat untuk menikahi Elle dan sedang dalam proses mengumpulkan modal dan segala persiapan yang diperlukan. Wah pantes mainnya makin serem R7, motivasi dari pujaan hati memang paling ampuh bikin kita semangat.

Siapa nih Sobat Esports yang berniat ikuti jejak untuk mereka bisa melamar pacar gamernya?