VNG Hadirkan Nostalgia Lewat Perfect World

Michael
25/10/2020 14:25 WIB
VNG Hadirkan Nostalgia Lewat Perfect World
Perfect Word VNG Buka Pra-Register

Kembalinya Sang Legenda - Perfect World Mobile VNG dapat segera dimainkan oleh seluruh gamers di Indonesia melalui platform mobile mulai tanggal 5 November 2020. Sampai tanggal 4 November 2020, pemain dapat melakukan pra-registrasi terlebih dahulu disini http://perfectworld.vng.games/pra-registrasi. Apabila pemain melakukan pra-registrasi, maka secara otomatis saat memulai bermain Perfect World Mobile, akan mendapatkan hadiah yang tentunya akan membantu  para PW Heroes untuk memulai petualangan di dunia Perfect World.

Berikut adalah hadiah-hadiahnya:

  1. Skin : Charming Youth (7 Hari)
  2. Mirage Stone x5
  3. Overhaul Gem x5

Perfect World Mobile adalah permainan dimana para Heroes dapat terbang dalam dunia fantasi magis atau berpartisipasi dalam pertempuran di 3 tempat yakni di udara, daratan atau lautan.

Sebelumnya Perfect World telah diluncurkan dalam versi PC, dan dalam versi mobile ini, Perfect World VNG tetap mempertahankan semua bagian terbaik dari versi PC. Semua ras dan kelas dari Perfect World VNG sama dari versi aslinya, dan memberikan pengalaman terbaik baik untuk Heroes yang ingin bernostalgia atau yang baru memainkan Perfect World Mobile.

Perfect World Mobile akan hadir dengan versi terbaru dengan menghadirkan kelas terbaru Assassin dan Snow Map, di mana para Heroes dapat menemukan dan menaklukkan dunia yang sempurna di kota yang tertutup salju.

Grafik 3D juga menjadi unggulan dalam Perfect World VNG karena versi ini dilengkapi dengan teknologi grafik dengan kualitas tertinggi untuk menghadirkan rasa nyaman sekaligus kesenangan dalam bermain game. Berkat detail yang dibuat dengan sempurna, Perfect World VNG adalah produk yang luar biasa untuk kelas mobile game. Apalagi dunia mistis Perfect World VNG akan membawa kekuatannya sendiri, berkat kehadiran empat musim yang membuat peta berubah seiring waktu yang mendapat banyak pujian dari gamer internasional.

Jelas terlihat Perfect World Mobile VNG memiliki sistem kreasi karakter yang sangat keren, dimana para Heroes dapat membuat karakter seperti apa yang mereka inginkan. Lebih dari itu, Perfect World Mobile VNG juga memungkinkan Heroes untuk memadu tampilan outfit dengan lebih dari 250 item.

Perfect World VNG akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 05 November 2020. Bergabunglah sekarang untuk bermain dengan pemain lainnya. Informasi event terbaru ada di: Facebook, & Instagram