Buat Grup Facebook, Team Secret Divisi Indonesia Makin Pasti!

Billy Rifki
26/11/2020 13:37 WIB
Buat Grup Facebook, Team Secret Divisi Indonesia Makin Pasti!
twitter

Organisasi esports besar dan tentunya terkenal di mancanegara, Secret, belakangan sering menggoda fans tanah air dengan unggahannya. Bermula saat mereka bertanya dalam Instastory pada tanggal 28 Oktober lalu. Hanya sekedar tulisan berupa pertanyaan " Team Secret Indonesia, Yes / No?".

Sontak, fans pun ramai berharap kalau Secret benar-benar mendirikan cabang di Indonesia. Apalagi, kedatangan Secret merupakan kali pertama organisasi besar dari luar yang menjejalkan kaki dan berkompetisi di tanah air. Bahkan, indikasi merapatnya tim Secret makin pasti setelah akun Instagramnya memposting foto seorang talent legendaris Indonesia, Bro Pasta dengan gaya "ssush" lengkap dengan merch dari Secret. Sayangnya, setelah dinanti-nanti Secret malah menyatakan bakal berlabuh di Filipina.

Yamisok Nobar

Tapi sepertinya harapan belum berakhir. Melihat potensi banyaknya fans lokal serta potensi perkembangan esports yang masih merangkak, Secret penetrasi sekali lagi mendekati komunitas dengan membuat grup sosial media, yakni Facebook. Tak perlu waktu lama, fans page ini sudah menyentuh 2,2 ribu anggota dalam waktu 2 hari.

Dalam halaman ini, komunitas atau anggota bisa bersuara secara langsung kepada Secret, menyatakan keinginan mereka ingin melihat divisi baru Team Secret di Indonesia. Ada juga berbagai dukungan dari anggota grup untuk Secret dan tentunya update informasi berbagai turnamen yang sedang Secret ikuti.

Sepertinya tak lama lagi nih Secret bakal memulai kiprahnya di Indonesia. Menurut kalian, Team Secret mampu ngga yah bersaing dan menemukan pemain yang bagus sesuai standar Secret di tanah air?