BOOM Esports Dukung Kampanye Quest to Conquer Cancer

Mushab Hassan
24/11/2020 15:00 WIB
BOOM Esports Dukung Kampanye Quest to Conquer Cancer
sumber: Press releaseBOOM Esports

Tim berlogo Serigala BOOM Esports resmi jalin kerjasama dengan lembaga penelitian kanker Princess Margaret Cancer Foundation demi meningkatkan kepedulian akan penyakit ini di dunia. Donasi akan dikumpulkan dari livestream para player BOOM yang nantinya akan langsung disalurkan melalui kampanye Quest to Conqueror Cancer.

Livestream akan dilakukan seluruh pemain dari divisi DOTA 2CS:GO, PUBGM, Free Fire, HearthStone, serta Valorant. Selain para pemain, Nona Berlian, dan Leni 'Lopiinaz' Shelia selaku Brand Ambassador BOOM ikut mendulang dana melalui livestream. Rencananya donasi akan dikumpulkan dari tanggal 5  hingga 12 Desember 2020 mendatang. 

Princess Margaret Cancer Foundation, Source:Google

CEO BOOM Esports Gary Ongko Putera mendukung penuh atas kehadiran kerjasama ini. Harapannya, BOOM dapat berkontribusi dalam kerjasama ini demi kampanye Princess Margaret Cancer Foundation.

"Ditambah lagi untuk tujuan yang sangat baik dalam bentuk amal. Kami berharap bisa berkontribusi dalam kampanye yang diadakan Princess Margaret Cancer Foundation," tutur Gary.

The Princess Margaret Cancer Foundation sendiri sudah menjalin beberapa kerjasama dengan tim esports yakni Chaos EC dan Electrify Esports serta streamer ternama seperti Stonemountain64, Nick Eh 30, serta Digital Extremes. Pusat penelitian kanker dari University of Toronto tersebut akan mengumpulkan dana yang sudah terhimpun untuk disalurkan kepada 1300 peneliti dan ilmuwan bagi biaya perawatan kanker di seluruh dunia.