Taat PSBB, Event Dewa United Esports Mundur Jadi 18 Februari

Michael
07/01/2021 15:17 WIB
Taat PSBB, Event Dewa United Esports Mundur Jadi 18 Februari
Dewa United Esports

Makin melonjaknya kasus COVID-19 membuat Pemerintah kembali memberlakukan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Pulau Jawa dan Bali, 11 – 25 Januari 2021. Dewa United Esports, yang rencananya akan menggelar event esports serentak di 9 kota besar terpaksa harus memundurkan jadwalnya dari 21 Januari menjadi 18 Februari 2021.

Menurut CEO Dewa United Esports, David, pengunduran jadwal ini merupakan bentuk mendukung program pemerintah. Terutama terkait dengan protokol kesehatan yang berhubungan dengan COVID-19. Sebab, lanjut David, keselamatan dan kesehatan masyarakat adalah hal yang paling penting.

Yamisok Nobar

“Sebagai warga negara yang baik, kami akan mematuhi semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah,” ujarnya.

Ia juga berharap agar penyebaran COVID-19 bisa terkendali dan kegiatan masyarakat bisa kembali berjalan normal. Meski mengalami perubahan jadwal, dia menjamin, event besar yang digelar Dewa United Esports akan tetap seru dan layak dinantikan semua pecinta esports Tanah Air.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dewa United Esports bakal menggelar sebuah event besar di sembilan kota besar, yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan dan Palembang.

Meski masih terbilang baru, Dewa United Esports, Sang CEO, sudah sesumbar bahwa Dewa United bakal menjadi Dewa-nya Game! Sebuah pernyataan yang tentunya menarik untuk dinanti sepak terjangnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran langsung aja kepoin instagram @dewaunitedesports dan website dewaunited.com. “Pantengin saja info terbarunya di akun sosial media kami. Dan tunggu tanggal mainnya. Akan ada sesuatu yang besar di 21 Februari 2021,” tutup David.