Ragam Event Dalam Game Rayakan Imlek dan Valentine 2021!

Basitullah
15/02/2021 16:34 WIB
Ragam Event Dalam Game Rayakan Imlek dan Valentine 2021!

Para gamer pastinya saat ini sedang asik-asiknya bermain di game kesayangan kalian karena begitu banyaknya event yang dihadirkan baik itu merayakan Imlek ataupun Valentine. Namun, beberapa dari kamu pastinya ada saja yang ketinggalan info tentang event apa aja sih yang diadakan dan keuntungannya apa saja?

Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

MOBILE LEGENDS: BANG BANG

MLBB punya event Valentine TikTok Challenge yang berlangsung pada tanggal 14 - 21 Februari 2021. Cukup dengan posting gameplay kamu menggunakan skin valentine (Gusion / Lesley / Khufra / Esmeralda), maka kamu berkesempatan mendapatkan 10 skin spesial. Tentunya kamu wajib follow tiktok MLBB ID dan tag 3 teman kamu yah.

Selain itu, MLBB juga punya Kompetisi MGL ID [Carmilla and Cecilion Love Story]. Hanya dengan membuat 1 ilustrasi yang menggambarkan hero MLBB di suasana natal atau tahun baru Imlek, kamu berkesempatan membawa pulang hadiah 15000 diamonds, 4 skin MLBB dan MGL Border.

FREE FIRE

Free Fire menjalankan event Mystery Crate Prince Pink yang berlangsung pada tanggal 15-21 Februari 2021. Sebuah bundle baru spesial Valentine yang memungkinkan kamu mendapatkan Prince Pink dan juga hadiah menarik lainnya.

Selain itu terdapat juga event Lomba Pantun Romantis yang berlangsung pada periode 14-21 Februari 2021. Berhadiahkan 1 set baju, topi dan sweater spesial ala Free Fire, cukup dengan menyambung pantung dengan sajak seromantis mungkin kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya.

LOL: WILD RIFT

Menyebarkan semangat Tahun Baru Imlek, LoL: Wild Rift punya Kontes Menggambar Angpao Keinginanmu. Berlangsung hingga 28 Februari nanti, kamu akan diminta untuk membuat gambar tentang angpao yang kamu ingin terima atau ingin beli dari angpao yang kamu dapatkan. Upload kreasi kamu ke Facebook atau Instagram dengan tag @wildriftID, maka kesempatan untuk menerima Nexus Obelisk Phone Stand dan 888 Wild Core terbuka lebar untukmu.

PUBG MOBILE

Pada game PUBG Mobile kamu akan diminta untuk mengumpulkan buah-buahan untuk digunakan dalam event Festival Buah Imlek. Berlangsung hingga 21 Februari nanti, dari buah tersebut kamu berkesempatan mendapatkan berbagai item menarik yang telah dipersiapkan tim PUBG Mobile.

Seru-seru banget kan event Imlek dan Valentine di tahun ini. Pastikan kamu tidak melewatkannya ya Sobat Esports dan jangan lupa Promo CUAN GoPay bikin kamu makin untung!

PROMO CUAN GOPAY

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2021, GoPay punya kejutan menarik untuk kamu nih, Sobat Esports! Selain kamu mengikuti event-event yang diadakan pada game kesayangan kamu, Promo CUAN dari GoPay akan semakin menambah keuntungan kamu.

Pasalnya, ada diskon hingga 70% buat top up game favorit baik itu MLBB, Free Fire, Wild Rift ataupun PUBG Mobile. Selain itu, ada juga cashback tambahan hingga Rp50.000 dari GoPay di Promo CUAN (Cara Untung Nikmati Hiburan).

Tunggu apalagi? Langsung meluncur ke link berikut: http://gpy.id/promocuan.