Kerjasama EVOS & Yamaha, Kenalkan Produk Baru Bergaya Anak Muda

Billy Rifki
11/02/2021 16:16 WIB
Kerjasama EVOS & Yamaha, Kenalkan Produk Baru Bergaya Anak Muda
europeangaming.eu

EVOS Esports kembali dengan langkah strategis mereka dalam branding. Kali ini, bersama produsen sepeda motor besar asal Jepang, Yamaha yang menjejakan langkah pertamanya dalam industri esports ini merasa optimis kalau kerjasaman ini akan mendorong antusiasme generasi muda. Yamaha bersama dengan EVOS berupaya mendukung kiprah mereka dengan gerakan "Generasi 125".

Generasi 125 adalah panggilan untuk motor produksi Yamaha dengan kapasitas mesin 125cc seperti FreeGo, Fino, X-Ride, Mio dan produk terbaru mereka, Gear 125. Produk ini seakan merefleksikan jiwa anak muda yang "Pasti Keren, Pasti Nanjak, Pasti Kuat, pasti Keren, Pasti Irit dan Pasti Handal"

PT Media Esports Indonesia

Aspek-aspek yang ditonjolkan dari Generasi 125 inilah yang membuat anak muda bisa menang lebih karena motor keluaran Yamaha menawarkan lebih banyak dibandingkan motor lain sekelasnya. Kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan Generasi 125 kepada EVOS untuk menjadi wadah positif bagi generasi muda dalam memajukan industri esports agar semakin di depan.

"Tingginya antusiasme generasi muda di industri esports menjadi latar belakang Generasi 125 untuk berkolaborasi dengan EVOS Esports dalam mendukung prestasi generasi muda Indonesia. Produk Yamaha Generasi 125 saat ini menjadi pilihan generasi muda sebagai teman berkendara untuk rutinitas sehari-hari," ujar Deputy Director Marketing of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Takeyama Hiroshi sesuai press release kepada Esports.ID (8/2/2021).

Co-Founder dan Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris menambahkan, "Tentunya kami sangat senang dapat bermitra dengan Yamaha ketika mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Melalui kampanye, 'Generasi 125 Menang Banyak', EVOS dan Yamaha berusaha mencerminkan semangat anak muda dalam menjadi yang terdepan dan tercepat, terutama di indusitri esports dan transportasi,".

Keren banget nih kolaborasinya, fans esports memang harus berani, cerdas, aktif dan rasional dalam memilih keputusan ketika main game atau ketika membeli motor baru.