Eksibisi PON Esports

[Battle of Gods]: Sengitnya Perebutan Gelar di Tiga Region

Michael
08/02/2021 12:25 WIB
[Battle of Gods]: Sengitnya Perebutan Gelar di Tiga Region
Battle of Gods

Battle of Gods akhir pekan kemarin telah menuntaskan kualifikasinya di tiga region, yakni Makassar, Bali dan Solo. Antusias gamer ketiga kota / region tersebut tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya. Hampir seluruh slot dua game yang dipertandingkan Mobile Legends dan PUBG Mobile terisi penuh.

Region Makkasar
Diverso NV berhasil menunjukkan keperkasaannya di game PUBG Mobile. Meski tampil kurang maksimal di game pertama, Diverso NV berhasil tampil menggila di laga kedua. Tak hanya meraih chicken dinner, Diverso NV juga torehkan 14 kill, yang membuat peringkat mereka melonjak ke posisi pertama melewati NFT Ares dan JRB ID.

Yamisok Nobar

Sedangkan di game Mobile Legends, JM Raven keluar sebagai juara setelah menumbangkan Asher di babak final. Menampilkan permainan terbaiknya JM Raven sukses membungkam Asher dengan skor 2-0.

Region Bali
Pulau Dewata, Bali menjadi region ketiga kualifikasi Battle of Gods. Melanjutkan sukses “saudaranya” di region Makassar, Diverso Heaven berhasil keluar sebagai yang terbaik di region Bali. Diverso Heaven tak tertandingi dengan perolehan 55 poin, selisih 24 dari peringkat kedua HORUS 24k. Sementara Team Grrifyn berhasil menjadi juara di game Mobile Legends setelah mengalahkan UNEJ eSports di babak final.

Region Solo
Permainan agresif tim PUBG Mobile Dewa United Expandables berhasil menjadi penentu hasil pertandingan. Meski tak peroleh satu chicken dinner pun, jumlah 22 point kill dan performa stabil mengantarkan tim ini menjadi pemuncak klasemen. Encore Esports berhasil mengamankan peringkat kedua dan menemani Dewa United Expandales sebagai wakil Region Solo.

Kehadiran beberapa tim yang cukup ternama membuat persaingan di Mobile Legends berlangsung sengit. Xavier Esports yang diunggulkan pun harus tumbang di babak semifinal. Partai final yang mempertemukan Nocturned Reborn vs Sky Victory berlangsung sengit. Sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu, Nocturned Reborn berhasil comeback dengan memenangkan dua game berikutnya sekaligus mengunci gelar juara Region Solo.

Hari ini, Battle of Gods kembali melanjutkan kualifikasinya di region Palembang. Seluruh slot yang diberikan pun sudah penuh, menandakan antusias tinggi gamer terhadap event yang diprakarsai Dewa United ini. Penasaran keseruan event Battle of Gods, langsung aja pantengin youtube Dewa United!