GoPay Pesta Gamer

Saatnya Pesta Pora! Promo Pesta Gamer dari GoPay, Cashback Hingga 50%

Basitullah
20/02/2021 13:44 WIB
Saatnya Pesta Pora! Promo Pesta Gamer dari GoPay, Cashback Hingga 50%

Jangan salah Sobat, gak cuma anak jaksel yang bisa pesta. Gamer juga bisa loh, karena GoPay bersama Google Play mengadakan Promo Pesta Gamer!! Wah, pesta yang kayak gimana tuh Sobat? Daripada berlama-lama, langsung aja kamu pantengin artikel ini dan baca baik-baik yah.

Promo Pesta Gamer Google Play ini akan melibatkan game-game mobile kesayangan kamu Sobat, baik itu Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Genshin Impact, LoL: Wild Rift, COD Mobile, Clash of Clans, Clash Royale, Brawl Stars dan lain sebagainya.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode promo dari 15 Februari - 11 April 2021 (12.00-18.00 WIB).
  2. Cashback akan diterima maksimal dalam 2 x24 jam.
  3. Kuota promo terbatas setiap harinya.
  4. Berlaku untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 1 Januari 2021.
  5. Cashback tidak akan berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan refund selama periode promo berlangsung
  6. Promo berlaku untuk akun Gojek yang terdaftar sebelum tanggal yang tertera di tabel detail promosi.
  7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay.
  9. GoPay berhak menentukan dan/atau mengubah status keikutsertaan setiap pengguna dan/atau rekan usaha terhadap setiap promo sewaktu-waktu.
  10. GoPay berhak mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  11. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut. Dalam hal klaim pengembalian uang disetujui, GoPay berhak menarik kembali setiap nilai promo terkait.
  12. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk apabila transaksi yang mendasari promo dibatalkan dan/atau pengguna meminta refund atas transaksi yang mendasari promo, ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  13. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).

Bagaimana Sobat Esports, menarik banget kan promonya? Kalau begitu kamu wajib kunjungi link berikut (http://gjk.id/googleplay) dan nikmati semua promo yang diberikan GoPay yah!