RRQ Royal Shopping, Ajak Fans Belanja Sambil Investasi!

Michael
14/04/2021 12:16 WIB
RRQ Royal Shopping, Ajak Fans Belanja Sambil Investasi!
RRQ Royal Shopping

Ekosistem esports yang semakin besar tak bisa dimungkiri turut berdampak pula kepada penjualan merchandise dari masing-masing tim. Team RRQ pun menghadirkan RRQ Store sebagai tempat bagi para penggemar untuk memberikan dukungan secara langsung melalui pembelian official merchandise Team RRQ. Namun, kali ini Team RRQ ingin mengajak audience untuk berbelanja dengan cerdas sekaligus berinvestasi melalui aktivitas RRQ Royal Shopping.

Dengan RRQ Royal Shopping, penggemar dan pendukung Team RRQ, bisa berbelanja sekaligus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah emas batangan edisi terbatas dari Team RRQ dan Lotus seberat 0,5 gram. Aktivitas ini akan berlangsung pada 12 April-22 Mei 2021.

Untuk mendapatkan hadiah emas batangan ini, kalian cukup berbelanja minimal Rp250.000 di RRQ Store atau di Official Store RRQ Store di Tokopedia. Setiap minggu akan dipilih 5 pemenang beruntung yang akan mendapatkan emas batangan RRQ X LOTUS ARCHI seberat 0,5 gram. Pengumuman pemenang akan dilakukan di IG Story Team RRQ setiap Sabtu pada 17 April dan 24 April, serta 1 Mei, 8 Mei, 15 Mei, dan 22 Mei 2021. Akan ada total hadiah 30 emas batangan 0,5 gram yang bisa kalian menangkan.

Dengan dimulainya RRQ Royal Shopping, kalian juga bisa membeli emas batangan Limited Edition RRQ X LOTUS ARCHI seberat 0,5 gram di RRQ Store atau di Official Store Lotus Archi di Tokopedia. Selain itu, untuk 25 orang pembeli emas batangan RRQ X LOTUS ARCHI di Official Store Lotus Archi di Tokopedia yang beruntung, akan mendapatkan paket exclusive merchandise dari Team RRQ. Emas batangan RRQ X LOTUS ARCHI tersedia terbatas mulai 13 April-22 Mei 2021.

Kerja sama Team RRQ dan Lotus Archi ini merupakan sebuah inisiatif untuk mengajak generasi muda, khususnya generasi milenial, untuk mengenal investasi emas sejak dini. Di tengah situasi perekonomian yang tidak pasti, investasi emas menjadi salah satu pilihan yang stabil dan menguntungkan di masa depan. Karena itu, bersama Lotus Archi, Team RRQ ingin menyampaikan pesan bahwa seorang gamer pun perlu berinvestasi sejak dini agar memiliki kesiapan finansial yang lebih matang saat dewasa.

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!