Hadir di Jakarta, IGAMERWORLD Tawarkan Promo Menarik!

Michael
09/04/2021 12:44 WIB
Hadir di Jakarta, IGAMERWORLD Tawarkan Promo Menarik!
Opening Store IGAMERWORLD Jakarta

Pertumbuhan esports dan minat masyarakat dalam dunia gaming di tanah air terus meningkat dan berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini. Meski dalam kondisi Pandemi COVID-19, hal ini tidak menyurutkan perkembangan industri esports di tanah air. Hal inilah yang membuat Bayu Nugroho dan Tommy Switanto menghadirkan IGAMERWORLD ke Jakarta.

IGAMERWORLD bukan pemain baru di ranah gaming. Berdiri di tahun 2011, IGAMERWORLD mengusung visi menjadi konseptor Gaming Store yang terlengkap dan berkualitas di Indonesia. Di tahun pertama berdirinya, IGAMERWORLD hanya berfokus pada penjualan online. Baru pada tahun kedua membuka store offline di Surabaya, tepatnya Hi-Tech Mall. IGAMERWORLD kembali melebarkan sayapnya dengan membuka store di Bekasi pada tahun 2016 dan puncaknya, kini IGAMERWORLD hadir di Jakarta, tepatnya di Harco Mangga Dua.

Prosesi pemotongan pita oleh Bayu Nugroho dan Tommy Switanto

Bayu Nugroho selaku Esports mengatakan, “beberapa tahun belakangan ini kan sedang naik di Indonesia, kita prepared (bersiap) aja dulu ke Jakarta, Mangga Dua, pusatnya distributor-distributor. Kalau kemarin kita punya cabang di Bekasi dan Surabaya kan jauh, makanya Kita lebih dekat dengan vendor dan komunitas agar performa store kita lebih cepat. Mudah-mudahan beberapa bulan atau tahun depan Pandemi berkurang dan kita bisa mengawali setelah itu.”

Opening Ceremony IGAMERWORLD juga dihadiri beberapa influencer gaming ternama seperti Edelyn, Clausie dan Gaby Wijaya. Produk-produk brand gaming ternama seperti Steelseries, Logitech, Dareu, Rexus, Corsair dan lainnya menghiasi store IGAMERWORLD.

“Dalam rangka Grand Opening IGAMERSWORLD di Jakarta, kita menyediakan beberapa merchandise khusus dengan brand-brand yang sudah bekerjasama dengan kita. Kemudian kita juga ada promo diskon up to 40% dan selama 7 hari ke depan kita juga akan memberikan potongan all-in product yang berlaku mulai 9 April 2021,” ujarnya.


(ki-ka): Clausie, Tommy Switanto, Bayu Nugroho, Edelyn & Gaby Wijaya

Gimana Sobat Esports, langsung aja serbu IGAMERWORLD di Harco Mangga Dua Ruko Blok N19! Untuk promo bisa juga kunjungi instagramnya di IGAMERWORLD.