IGG Umumkan Kolaborasi Lord Mobile x Saint Seiya

Michael
09/04/2021 10:12 WIB
IGG Umumkan Kolaborasi Lord Mobile x Saint Seiya
Lord Mobile x Saint Seiya

I Got Games (IGG) memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Pasalnya game andalan IGG, Lord Mobile resmi berkolaborasi dengan anime ternama, Saint Seiya. Anime bertema mitologi Yunani ini sangat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kolaborasi IP (Intellectual Property) bersama Saint Seiya ini merupakan pertama kali dilakukan oleh IGG.  

Di kolaborasi ini, Saint Seiya tentu bakal menjadi karakter paling digemari dan telah menjadi bagian dari Lords Mobile sebagai Hero. Selama event kolaborasi tersebut, Skin Kastil edisi terbatas, tampilan Perisai eksklusif, serta banyak fitur in-game lainnya tersedia untuk dinikmati para pemain.

Untuk kalian yang belum tahu, Anime Saint Seiya adalah karya dari Masami Kurumada, diproduksi oleh Toei Animation dan pertama kali disiarkan di TV Asahi, Jepang tahun 1986. Di Indonesia sendiri, anime ini dihadirkan pertama kali oleh RCTI pada pertengahan tahun 1994.

Kini, dengan hadirnya Saint Seiya dalam game Lord Mobile, tentu akan membangkitkan kembali kenangan gamer dengan anime tersebut.  Game Lords Mobile tersedia secara gratis di platform iOS/Android/Amazon/Steam, dengan pembelian in-game opsional.

Yuk, Sobat Esports! Main Lord Mobile sambal bernostalgia dengan karakter Saint Seiya!