Eksibisi PON Esports

Reza Arap Ungkap Tak Lagi Urus Tim Morph, Apa Alasannya?

Billy Rifki
14/04/2021 15:15 WIB
Reza Arap Ungkap Tak Lagi Urus Tim Morph, Apa Alasannya?
youtube

Reza Arap bersama Ahmad Priyadi mengumumkan kolaborasi mereka bersama BUBU.com untuk membentuk Morph Team pada 3 Februari 2020 lalu. Sayangnya, kemarin malam salah satu pentolan Weird Genius ini mengatakan kalau ia sudah cabut dan tak lagi masuk sebagai owner atau kepengurusan tim Morph.

Saat sedang melalukan live streaming, Reza Arap sempat membalas beberapa komentar yang salah satunya bertanya tentang alasan cabut dari Team Morph. Arap cuma membalas santai pertanyaan tersebut. 

Yamisok Nobar

"Alasan cabutnya kenapa? Ngga perlu tahu. Lu orang tahu idealis gue segimananya. Perhatian gue ke player segimananya." jawab Reza di menit ke 56:45 di kanal YouTubenya. Reza juga menepis isu yang mengatakan ia dipecat dari Morph.

Arap malah memberikan sedikit bocoran kalau ia mungkin akan bergabung ke tim esports lain ketimbang membuat tim baru seperti yang sudah-sudah. "Bikin baru kayanya gue nggak (bikin tim esports baru) karena sudah pengalaman gue ngga terlalu pingin bikin tim baru. Mungkin masuk ke tim lain," balas Arap ke pertanyaan lainnya.

Tim Esports.ID sudah menghubungi manajer dari Reza Arap yakni Ahmad Priyadi. Sayangnya, belum ada balasan dari pihak terkait. Apa karena saking sibuknya Reza Arap di ranah bisnis lain sampai-sampai dia meninggalkan tugas sebagai owner tim?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!