Meniti Karir Bersama The Chief Esports Club Lewat OlahBola Esports Series!

Basitullah
07/05/2021 17:48 WIB
Meniti Karir Bersama The Chief Esports Club Lewat OlahBola Esports Series!

Bekerja sama dengan Esports Players League (ESPL) dan 'The Chiefs Esports Club' asal Australia/New Zealand, OlahBola dengan bangga mengumumkan sebuah acara bertajuk OlahBola Esports Series. Rangkaian turnamen yang hanya terbuka untuk warga negara Indonesia dengan total hadiah sebesar 84 juta rupiah.

Acara tersebut telah dimulai sejak 8 April 2021 dan baru akan berakhir pada 17 Juli 2021. Turnamen OlahBola Esports Series ini akan menampilkan 8.000 pemain dari 3 judul mobile game paling populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Garena Free Fire.

Yamisok Nobar

OlahBola Esports Series tidak hanya menghadirkan kompetisi baru yang menghibur bagi para gamer Indonesia, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pemain esports amatir untuk mendapatkan kontrak langsung dengan 'The Chiefs Esports Club' guna memulai karir esports profesional.

Berikut Cara Mengikuti OlahBola Esports Series:

Bagi tim esports amatir dan calon gamer yang tertarik untuk berpartisipasi mengikuti kompetisi ini, silahkan kunjungi link berikut: klik di sini.

Pendaftaran kompetisi untuk seri PUBG Mobile saat ini sudah dibuka sejak 30 April hingga 18 Mei 2021 untuk scrim dan 30 April hingga 4 Juni 2021 laga kompetisinya. Masih ada juga kompetisi Garena Free Fire Series yang akan dilangsungkan setelah seri PUBG Mobile selesai. Terdapat total hadiah senilai 56 juta rupiah siap dibagikan pada empat turnamen mendatang.



Mobile Legends: Bang Bang Scrim & Tournament

Seri Mobile Legends: Bang Bang merupakan game pertama yang dijalankan pada OlahBola Esports Series. Sudah berlangsung sejak 8 hingga 23 April 2021 lalu, terdapat total 4.508 pemain yang mendaftar ke turnamen. Meskipun demikian, hanya 2.625 pemain terheba yang berhasil lolos dari seleksi turnamen yang tersebar di 512 tim.

Pada final turnamen tanggal 23 April lalu, tim Imperial Esports menjadi tim pertama yang menjuarai OlahBola Esports Series dengan kemenangan atas tim Night Fury Esports.

Tertarik Sobat? Nantikan informasi terbarunya hanya di esports.id yah!