Eksibisi PON Esports

Untuk Donasi, Lelang Akun Ninja Heroes Windah Laku Rp 12 Juta ke Dyland Pros

Fikri Fuaddy
21/05/2021 14:47 WIB
Untuk Donasi, Lelang Akun Ninja Heroes Windah Laku Rp 12 Juta ke Dyland Pros
Source: @windahbasudara

YouTuber Gaming, Windah Basudara berhasil mengadakan sebuah charity atau bantuan amal yang disalurkannya melalui lembaga Kitabisa.com. Bantuan amal yang diadakan Windah kali ini ditujukannya terhadap kelayakan hidup bagi satwa-satwa yang berada di Kebun Binatang dengan bertajuk "Bantu Satwa Di Kebun Binatang Bisa Hidup Layak!".

Seperti yang diungkapkan dalam Instagram pribadinya @windahbasudara, pemilik nama asli Brando itu memulai lelang sejak Selasa, 18 Mei lalu. “Okei karena sudah tamat, aku akan jual ID Ninja Heroes ku (VIP 10) sudah di top up 30 juta++. Dan akan ku jual lelang dari harga 5 juta, mulai dari hari ini Selasa 18 Mei 2021 dan akan di tutup hari Kamis 20 Mei 2021 pukul 21.00 WIB,” tulisnya.

Yamisok Nobar

Bantuan amal Windah rutin dilakukan oleh YouTuber asal Manado dan kali ini Brando melelang akun Ninja Heroes miliknya yang sangat berkesan. Pasalnya, game tersebut pernah menembus angka 100 ribu penonton dalam live streaming YouTube Channel miliknya beberapa waktu lalu.

Lelang dengan mode bid comment pada unggahannya tersebut berhasil dimenangkan satu YouTuber yang juga ikut berpartisipasi dalam bantuan amal Windah Basudara, yaitu Dyland Pros. Dyland berhak menjadi pemilik ID Ninja Heroes tersebut dengan menawarkan angka untuk akun itu senilai Rp 12 Juta.

Dyland berharap, hal itu dapat membantu satwa-satwa yang berada di Kebun Binatang agar dapat hidup layak dan tidak kekurangan makanan. “Dan mudah-mudahan dengan uang sebesar Rp 12 Juta ini bisa untuk membantu satwa-satwa di Kebun Binatang agar tidak kekurangan makanan dan bisa hidup,” ungkap Dyland dalam unggahan di akun Instagram @windahbasudara, Kamis (20/5).

Dalam postingan yang sama, Dyland terlihat sudah langsung melakukan transaksi uang senilai Rp 12 Juta kepada lembaga Kitabisa.com. Bagaimana Sobat Esports? Semoga semakin banyak YouTuber dan para influencer gaming lainnya yang mengikuti jejak Windah Basudara dan Dylan Pros ya!