Dua liga besar esports yakni Call of Duty League dan Overwatch League tampaknya bakal membuka ruang baru untuk sponsor dari minuman beralkohol dan situs judi ke kompetisi mereka, berdasarkan laporan dari The Esports Observer.
Sumber yang dekat dengan kedua liga tersebut memberikan informasi pada The Esports Observer bahwa mereka bakal mengizinkan team sponsor datang dari sektor minuman alkohol dan judi. Tentunya, langkah ini akan menghadirkan kesempatan hingga profit tinggi.
#LRR?@midnite
— London Royal Ravens (@RoyalRavens) May 13, 2021
We are proud to announce MIDNITE as the newest sponsor of the London Royal Ravens.
The London-based esports betting operator is a dedicated esports and betting platform where gamers reign.
➡ https://t.co/Gd04TgGCMc
18+ Please Bet responsibly. pic.twitter.com/aPqXFkXu5h
Ini merupakan perubahan yang cukup signifikan dari Activision Blizzard, perusahaan dibalik Call of Duty League dan Overwatch League. Sebelumnya, mereka menentang datangnya sponsor dari sektor tersebut, namun sekarang mulai terbuka dengan kesempatan ini.
The London Royal Ravens baru saja mengumumkan Midnite, website betting untuk esports dan olahraga konvensional sebagai sponsor baru mereka. Tampaknya, tim lain akan segera menyusul, mengambil kesempatan dengan menggandeng sponsor dari kedua sektor di atas.
Sponsor dari website atau perusahaan betting serta alkohol di esports memang bukan hal baru. Contohnya, Bud Light pernah menjadi official beer untuk LCS 2020 Spring Split, bahkan mensponsori Overwatch League. Menurut pendapatmu sendiri gimana Sobat Esports?
Upcoming Tournament | Lihat Semua > | |
---|---|---|
Belum ada event
|
Ongoing Tournament | Lihat Semua > | |
---|---|---|
Belum ada event
|
Video Pilihan | ||
---|---|---|
|