Eksibisi PON Esports

Ikuti Tren Artis, Adipati Dolken Bocorkan Logo Tim Esportsnya

Billy Rifki
25/05/2021 17:13 WIB
Ikuti Tren Artis, Adipati Dolken Bocorkan Logo Tim Esportsnya
instagram

Aktor dan artis film Adipati Dolken belum lama memberikan bocoran terkait tim esports bentukannya. Pria yang memang dikenal gemar main Mobile Legends ini berencana merilis tim esports sendiri.

Dalam Instastory miliknya, Adipati menjawab beberapa pertanyaan pengikutnya, salah satunya menanyakan tentang perkembangan tim esports miliknya. Ia kemudian memperlihatkan gambar samar dari logo tim tersebut.

Yamisok Nobar


Source: Instagram @adipati

Di gambar tersebut, Dodot, sapaan akrabnya juga menyisipkan pesan agar netizen bersabar menunggu waktu rilis resmi. "Sabar lagi dibuat kerangkanya, nih bocoran logonya sedikit" tulis Adipati.

Adipati tampaknya sudah cukup persiapan untuk membangun tim esports sendiri. Secara ia sering bercengkrama dengan figur-figur esports macam Oura, Marsha dan Donkey yang bernaung di tim GPX (Geng Kapak). Sebagai pecinta Mobile Legends, Ia juga mengikuti turnamen MPL yang sudah berlangsung 7 musim.

Tren artis yang membuat tim esports sudah cukup lumrah. Belum lama, sosok seperti Olla Ramlan, Raffi Ahmad sampai Ariel Noah terjun ke bisnis esports. Baim Wong yang kian populer di YouTube juga dikabarkan jadi investor untuk tim GPX untuk masuk MPL di season mendatang.