Dukung Milenials Melek Investasi, RRQ Bersama Pintu Adakan CryptoTalk!

Basitullah
09/06/2021 15:06 WIB
Dukung Milenials Melek Investasi, RRQ Bersama Pintu Adakan CryptoTalk!

Topik mengenai investasi Bitcoin dan Cryptocurrency kini mulai menjadi perbincangan hangat, apalagi setelah harga Bitcoin mencuat hingga mencapai 300% dalam setahun terakhir. Meski begitu, cryptocurrency masih menjadi instrumen investasi yang asing bagi sebagian orang karena baru berkembang belakangan di era digital ini. Oleh karenanya, untuk membuat cryptocurrency dikenal lebih banyak orang, khususnya di kalangan generasi milenial dan para gamer, Team RRQ menghadirkan CryptoTalk.

CryptoTalk merupakan inisiatif Team RRQ bersama Pintu, sebuah aplikasi cryptocurrency yang menawarkan kemudahan dalam berinvestasi melalui perangkat mobile. Melalui Pintu, pengguna dapat menyimpan, menjual, sekaligus membeli aset kripto secara mudah, instan, dan tanpa kendala melalui smartphone masing-masing.

Yamisok Nobar

Berbeda dengan bursa aset kripto lainnya di Indonesia, Pintu berfokus kepada pengembangan aplikasi untuk menyesuaikan dengan tren masyarakat yang mengutamakan kemudahan ketika berinvestasi. Berfokus pada aplikasi mobile dan tampilan user interface yang ramah pengguna, diharapkan akan mendorong semakin banyak orang untuk melakukan trading, mengirim, dan menyimpan aset kripto di smartphone.

"Kami hadir sebagai platform investasi crypto yang mudah dan aman. Melalui Pintu, diharapkan masyarakat di Indonesia dapat dengan mudah mengadopsi aset investasi Crypto yang tentunya akan membantu perkembangan industri finansial di Indonesia. Kerja sama dengan RRQ juga merupakan salah satu jalan untuk dapat mengedukasi masyarakat Indonesia di bidang crypto dan blockchain agar teknologi ini dapat diadopsi secara lebih luas lagi di Indonesia," Jeth Soetoyo, CEO dan Founder PT Pintu Kemana Saja.

Team RRQ sendiri memiliki beberapa pro player yang memang telah mulai berinvestasi kripto dalam beberapa bulan terakhir. Melalui CryptoTalk, Team RRQ dan para player yang pernah berinvestasi cryptocurrency akan membagikan pengalaman investasi mereka.

Bersama RRQ R7, RRQ Vyn, RRQ Albert, RRQ Skylar, RRQ WizzKing, RRQ Psychoo, RRQ Kenboo, dan RRQ NextJacks, Team RRQ akan membagikan keseruan dan kemudahan berinvestasi cryptocurrency dengan menggunakan aplikasi Pintu.

Investasi di kalangan generasi milenial memang masih menjadi perbincangan terbatas. Belum banyak yang berani membicarakan investasi, khususnya investasi kripto. Namun, Jeth berpesan bahwa menabung dan berinvestasi merupakan hal yang sangat penting untuk dipelajari dan dimulai sedini mungkin.

"Generasi muda harus bisa menabung dan berinvestasi sejak dini agar tidak merugi di kemudian hari. Namun, kita harus selalu waspada dan bijak, terutama saat berinvestasi melalui saham, obligasi, maupun kripto karena instrumen investasi ini memiliki volatilitas harga yang tinggi. Kami selalu menyarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu sebelum menabung dan berinvestasi. Pilihlah instrumen dan aset yang sesuai dengan profil investor dan gunakan uang dingin. Uang dingin yang dimaksud ialah uang yang bukan diperuntukkan untuk kebutuhan pokok sehari-hari atau dana darurat kamu," tutupnya.

Tertarik untuk join CryptoTalk, Sobat?