Eksibisi PON Esports

Edwin Chia Tunjuk Patrick Jadi Head of Esports Bigetron

Fikri Fuaddy
29/06/2021 12:37 WIB
Edwin Chia Tunjuk Patrick Jadi Head of Esports Bigetron
@btr_trick

CEO Bigetron Esports, Edwin Chia atau yang lebih dikenal dengan Starlest, mempercayakan manager divisi MLBB BTR Alpha, Patrick Christian sebagai Head of Esports baru bagi timnya. Keputusan itu diambil Starlest untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut usai ditinggal Thomas Vetra yang mengundurkan diri setelah terlibat masalah “META GH” beberapa hari lalu.

OFFICIAL ANNOUNCEMENT. Terhitung hari ini, Patrick (@btr_trick) Christian telah resmi ditunjuk menjadi Head of Esports Bigetron Esports,” tulis akun Instagram resmi @bigetronesports, Minggu (28/6/2021).

Yamisok Nobar

Sebelum diangkat sebagai Head of Esports, Patrick merupakan manager Bigetron Alpha sejak MPL ID Season 3 lalu. Jauh sebelumnya, ia mulai menginjakkan kaki di dunia Esports pada 2007. Memulai karirnya dengan menjadi pro player Point Blank, hingga menguasai game lain seperti DOTA dan FIFA.

Sebelum akhirnya memutuskan menjadi manager BTR Alpha, Patrick terlihat sudah bergabung dengan Bigetron Esports dengan menjadi manager untuk divisi Point Blank pada 2018 lalu. Seperti yang dikatakan Starlest dalam pernyataannya di akun @bigetronesports.

Patrick sudah bergabung bersama keluarga BTR sejak 2018, dan saya yakin bahwa Patrick mampu mengembangkan divisi Esports dari Bigetron ke depannya,” kata Starlest. Selamat untuk Patrick Christian atas jabatan barunya, semoga bisa membawa Bigetron lebih baik kedepannya.