Gandeng Bank Mandiri, EVOS Card Hadir Jadi Tanda Anggota EVOS Fams!

Basitullah
14/06/2021 11:56 WIB
Gandeng Bank Mandiri, EVOS Card Hadir Jadi Tanda Anggota EVOS Fams!

Setelah tahun lalu berkolaborasi dengan VISA, kini EVOS Esports menggandeng Bank Mandiri untuk meluncurkan EVOS Card, sebuah kartu debit dengan desain eksklusif sebagai tanda keanggotaan EVOS Fams. Sebagai solusi pembayaran digital yang dapat digunakan oleh para anggota untuk pembelian mata uang dalam game dan segala bentuk pembayaran yang didukung oleh debit gold Mandiri, EVOS Card akan diluncurkan secara terbatas untuk para fans yang paling cepat dalam melakukan registrasi.

Kolaborasi antara EVOS Esports, VISA dan Bank Mandiri merupakan kerjasama pertama di Indonesia yang terjalin antara tim esports dengan Bank BUMN. Hal ini tentunya menandakan bahwa EVOS Esports telah diakui secara nasional sebagai tim esports yang terpercaya di Indonesia. Kerjasama strategis dengan lembaga perbankan nasional juga menjadi angin segar bagi para pelaku industri esports. Hal ini menandakan esports akan semakin dikenal oleh para stakeholders dan akan berdampak baik pada perkembangan industrinya di tanah air.

Michael Wijaya, Chief Marketing Officer EVOS Esports mengatakan, "EVOS Esports meluncurkan tanda keanggotaan EVOS Card berbentuk kartu debit eksklusif hasil kolaborasi dengan Bank Mandiri secara terbatas. Melalui kerjasama ini, EVOS Esports merupakan tim esports pertama yang berkolaborasi dengan Bank BUMN, sehingga secara tidak langsung EVOS Esports telah diakui secara nasional sebagai tim esports terpercaya di Indonesia saat ini."

Kartu debit Bank Mandiri dan VISA tanda keanggotaan EVOS Esports diluncurkan hari ini (14/6) di cabang Bank Mandiri seluruh Indonesia. Anggota yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan reward secara langsung berupa EMP (EVOS Membership Points) senilai Rp 100.000,- yang bisa dicek melalui platform my.evos.gg. Tentunya EMP yang diberikan sebagai reward bisa kamu pergunakan untuk membeli item atau ditukarkan dengan mata uang game di Metazone.evos.gg.

Evi Dempowati, Senior Vice President Bank Mandiri menambahkan, "Lanskap gaming terus berkembang pesat, sehingga Bank Mandiri perlu membuka akses lebih luas bagi komunitas gaming tanah air untuk melakukan pembayaran keperluan gaming. Bekerjasama dengan EVOS Esports dalam peluncuran kartu keanggotaan, merupakan salah satu langkah strategis kami dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia."

Menarik sekali ya Sobat, buruan ke Bank Mandiri sebelum kehabisan yah!