Raffi Ahmad & Nagita Bangun Stadium Esports Mewah!

Billy Rifki
09/07/2021 16:36 WIB
Raffi Ahmad & Nagita Bangun Stadium Esports Mewah!
instagram

Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina baru saja memposting hal menarik di Instagram mereka @raffinagita1717. Pasangan artis ini nampaknya sedang membangun sebuah stadium serbaguna yang bisa digunakan untuk ajang olahraga dan esports.

Dinamakan "RansPrestige Sportstainment", gedung ini dibangun di tanah seluas 2,3 hektar berlokasi di Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara atau di wilayah PIK 2, Beberapa denah wilayah masih berupa konsep namu terlihat kalau Raffi-Nagita akan menyertakan Esports Doom atau area eksibisi untuk turnamen besar mirip dengan venue-venue di Eropa.

Meski acara-acara offline masih terhambat karena pandemi, namun gebrakan pemilik tim Rans Esports ini merupakan angin segar untuk kemajuan industri esports secara umum. Dengan lebih banyak arena megah, maka tak cuma fans lokal bisa menyaksikan turnamen esports digelar besar-besaran, tapi juga menarik minat event organizer luar menyelenggarakan acara di Indonesia.

Selain faslitas esports, RansPrestige Sportstainment juga menyediakan lapangan futsal, indoor area, rooftop lounge, lapangan golf juga tenant-tenant makanan. Raffi-Nagita membuka kesempatan kerjasama bagi pihak yang tertarik bergabung di RansPrestige Sportstainment dengan cara menghubungi mereka langsung.

Sobat Esports juga bisa memberikan saran untuk konsep aula esports mereka di kolom komentar instagram @raffinagita1717. Rencananya, bangunan ini rampung di tahun depan. Semoga lancar dan bisa segera dinikmati yah.

Apa tanggapanmu sobat Esports?