Gandeng Indomaret, UniPin Hadirkan Kualifikasi SEACA!

Michael
12/08/2021 15:24 WIB
Gandeng Indomaret, UniPin Hadirkan Kualifikasi SEACA!
UIC Road to SEACA 2021

Rangkaian penyelenggaraan salah satu turnamen esports terbesar di Asia Tenggara, UniPin SEACA (Southeast Asia Cyber Arena) mulai dilaksanakan hari ini (12/8). Panggung tahunan bergengsi bagi para pemain esports ini sempat vakum tahun lalu dikarenakan pandemi. Tahun ini, UniPin akan membuka pintu memasuki panggung tertinggi esport di Asia Tenggara dengan menggandeng Indomaret melalui UIC Road to SEACA 2021.

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, UIC Road to SEACA 2021 membuka peluang bagi tim-tim esports perempuan untuk memiliki kesempatan ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Ladies tournament ini akan dibuka untuk total 64 tim dari seluruh Indonesia. Mereka akan memiliki jumlah slot yang sama untuk selanjutnya dapat menuju babak utama, yaitu UniPin SEACA Major 2021.

Selain ladies tournament, turnamen umum juga akan tetap dibuka. Total 128 tim sudah terdaftar untuk UIC Road to SEACA 2021. Mereka akan mulai bertanding lewat babak penyisihan pada 14 Agustus 2021. Sama seperti ladies tournament, hanya delapan tim paling unggul yang dapat melaju untuk berhadapan dengan representatif dari seluruh Asia Tenggara di UniPin SEACA Major Event 2021.

Potret kemeriahan SEACA 2019

Setelah sempat vakum di tahun 2020, UniPin bertekad untuk dapat kembali menjalankan rangkaian SEACA agar dapat menghidupkan semangat kompetisi dan menyediakan aksi hiburan terbaik bagi penggemar esports di Indonesia,

“Dengan diselenggarakannya rangkaian UniPin SEACA 2021 secara daring bersama dengan Indomaret, kami berharap lebih banyak penggemar esports yang dapat menikmati hype event ini dari rumah. Selain itu, kami akan memastikan agar keseruan acara tidak akan kalah dengan saat masih diselenggarakan secara offline.”, tambah Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community.

Keseluruhan penyelenggaraan UIC Road to SEACA 2021 akan dapat disaksikan secara langsung mulai tanggal 12 Agustus 2021 hingga 22 Agustus 2021 melalui akun Youtube Indomaret dan akun Nimo TV UniPin. Tim-tim yang bertanding selain memperebutkan kursi UniPin SEACA Major 2021, juga akan bersaing mendapatkan total hadiah senilai Rp. 50.000.000,- Detail serta informasi lengkap mengenai UIC Road to SEACA dapat diikuti melalui kanal Instagram @seaca.gg dan situs resmi SEACA.