Mobile Legends, Free Fire Sampai PUBGM Masuk Nominasi Esports Awards

Billy Rifki
10/08/2021 16:33 WIB
Mobile Legends, Free Fire Sampai PUBGM Masuk Nominasi Esports Awards
esportsawards.com

Ajang penganugrahan industri esports, Esports Awards hadir kembali tahun ini. Edisi keenam dari Epsorts Awards yang telah dimulai sejak 2016 menghadirkan kategori dengan cakupan lebih luas dari tahun-tahun sebelumnya.

Misalnya, nominasi kategori komunitas "Esports Mobile Game of The Year". Melihat popularitas dari mobile esports yang sangat besar, kategori ini hadir kembali dengan pilihan game populer macam Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, Call of Duty Mobile, League of Legends: Wild Rift, Brawl Stars dan Clash Royale.

Game di atas tetap aktif menjalankan kompetisi dari tingkat domestik, regional sampai kejuaraan dunia di masa pandemi. Bahkan, bisa dibilang aktivitas turnamen mereka mereka makin tinggi dengan prestis yang kian besar tiap tahunnya.

Beberapa publisher game mobile tersebut juga masuk dalam "Esports Publisher of The Year" yakni Garena, Tencent dan Riot Games bersanding dengan nama besar Valve, Epic Games dan Ubisoft

Free Fire dan PUBG Mobile juga bersaing untuk titel "Esports Game of The Year" bersama dengan titel game PC seperti Valorant, DOTA 2, CS:GO, Rocket League dan lain-lain.

Makin banyak game mobile esports yang ikut dalam ajang Esports Awards. Jangan lupa berikan vote kalian untuk mendukung insan favorit pilihanmu. Apakah diantara mereka ada yang berhasil mendapatkan piala bergengsi tersebut?