Kerjasama Strategis EVOS x LinkAja, Ada Promosi Spesial Khusus EVOS Fams!

Billy Rifki
30/09/2021 16:47 WIB
Kerjasama Strategis EVOS x LinkAja, Ada Promosi Spesial Khusus EVOS Fams!
press release evos x linkaja

Organisasi esports top Indonesia, EVOS Esports mengumumkan kolaborasi baru mereka bersama LinkAja. Platform digital financial payment ini akan membangun kerjasama strategis dengan EVOS untuk meningkatkan sinergi mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Dilakukan secara daring pada Kamis, 30 September, sesi diskusi dihadiri oleh Hartman Harris selaku Chief Business Officer EVOS Esports, Michael Wijaya Chief Marketing Officer EVOS Esports dan Wibawa Prasetyawan sebagai Chief Marketing Officer LinkAja. Mereka menjelaskan kolaborasi ini akan memberikan banyak benefit bagi member EVOS Fams yang tertarik sebagai sarana pembayaran produk hiburan promosi diskon Metazone, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumahtangga, iuran BPJS, hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu. Namun, apakah benefit ini cuma bisa dinikmati oleh EVOS Fams?

Yamisok Nobar

"Kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi LinkAja dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia. Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali kepada kalangan muda serta komunitasnya." ujar Wibawa Prasetyawan.

Tambah Michael Wijaya, kerjasama ini memang berencana untuk mengedukasi pasar dan ekosistem esports secara keseluruhan. Hanya saja, ada beberapa promosi ekslusif yang cuma bisa dinikmati oleh para EVOS Fams atau anggota membership EVOS Esports.

"Tentunya, kita planning untuk bisa mengedukasi pasar esports secara keseluruhan. Tapi memang ada beberapa promotion ekslusif yang hanya bisa diakses EVOS Fams dan itu adalah membership untuk EVOS" ucap Michael.

Melalui kerja sama ini, EVOS Esports berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini.

LinkAja telah hadir di lebih dari satu juta merchant di seluruh Indonesia, lebih dari 790 pasar tradisional, lebih dari 50.000 partner donasi digital, berbagai e-commerce. EVOS adalah tim esports terkemuka dan satu-satunya tim yang tersebar secara regional di SEA dengan tim di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Kesuksesan tim esports EVOS telah menjangkau beberapa game mulai dari Mobile Legend (MPL & M1), ROV, Wildrift (Wildrift SEA regionals) Free Fire (Free Fire Worlds), PUBGM, dll. Dengan lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir.