Eksibisi PON Esports

Ajak Gamer Naik Level, HP Kenalkan Laptop Gaming Omen dan Victus!

Michael
25/09/2021 11:10 WIB
Ajak Gamer Naik Level, HP Kenalkan Laptop Gaming Omen dan Victus!
Omen dan Victus by HP

HP memperkenalkan hardware dan software gaming terbarunya yang dirancang untuk para gamer masa kini, yaitu OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan, Victus by HP berlayar 16 inci, yang memulai debutnya sebagai portable PC gaming yang mainstream.

Portofolio gaming generasi terbaru HP dirancang untuk para hardcore gamer maupun para gamer baru yang antusias, agar mereka terus terhibur, terhubung, dan berkembang saat memainkan game favorit mereka.

Yamisok Nobar

“Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini,” ungkap Hansen Wijaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia. “Kami menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama Victus by HP.”

Tingkatkan Pengalaman Gaming Kalian!

OMEN Gaming Hub terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan gamer saat ini sebagai solusi terpusat untuk segala hal, mulai dari mengoptimalkan PC gaming, menyesuaikan perangkat keras, hingga- meningkatkan pengalaman bermain game.

Baik OMEN maupun Victus by HP menghadirkan teknologi Max-Q generasi ketiga NVIDIA yang menggunakan AI dan sistem optimal baru untuk membuat laptop gaming memiliki performa lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya. Hal ini termasuk:

  • Dynamic Boost 0: Umumnya laptop gaming yang mengatur daya untuk CPU dan GPU. Namun, game dan aplikasi kreatif bersifat dinamis, dan tuntutan pada sistem berubah pada setiap frame. Dengan Dynamic Boost 2.0, jaringan AI menyeimbangkan kekuatan antara CPU, GPU dan sekarang memori GPU, tergantung di mana ia paling dibutuhkan untuk terus mengoptimalkan  kinerja  maksimum.
  • Resizable BAR: Teknologi PCI Express yang canggih ini memungkinkan semua memori GPU untuk diakses oleh CPU sekaligus, memberikan peningkatan performa di banyak game.
  • NVIDIA DLSS: NVIDIA Deep Learning Super Sampling menggunakan AI dan RTX Tensor Cores untuk menghadirkan performa hingga 2x dengan daya yang Untuk single 1440 frame, GPU perlu menghitung hampir 4 juta piksel. NVIDIA DLSS hanya membutuhkan sebagian kecil piksel, yang meningkatkan efisiensi dan performa.

Harga dan Ketersediaan

Semua laptop gaming baru HP hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun (kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan perlindungan tenaga kerja). Gamer juga akan menerima Backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP.

  • Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000
  • Laptop Victus by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000
  • Tersedia promo cashback spesial untuk pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui di mitra resmi HP di Tokopedia

Para gamer yang membeli portofolio gaming HP melalui mitra resmi HP di Tokopedia pada periode 23 September – 7  Oktober dapat mengikuti kelas  gaming eksklusif dengan professional gamer. Pelajari lebih lanjut syarat dan ketentuan, serta cara mendaftar untuk kelas gaming di sini.