Ini Dia 4 Cabang Game di Piala Presiden Esports 2021

Billy Rifki
09/09/2021 16:51 WIB
Ini Dia 4 Cabang Game di Piala Presiden Esports 2021
YouTube

Setelah merilis teaser pengumuman Piala Presiden Esports 2021 pada akhir Agustus kemarin, kini muncul video lain berisi pengumuman cabang game yang dipilih untuk Piala Presiden Esports 2021.

Dari video tersebut, terlihat titel game mulai dari eFootball PES 2021, Lokapaka, Mobile Legends dan PUBG Mobile. Selain itu, bagi gamer yang ingin mendaftar, registrasi telah dibuka hari ini atau 9 September 2021 pukul 13:00 WIB.

Untuk link pendaftaran bisa kalian kunjungi website pialapresidenesports.kincir.com. Dilansir dari Kincir.com, Mobile Legends & PUBG Mobile akan membuka kualifikasi pada beberapa Regional seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, NTT, dan NTB, serta Maluku dan Papua.

Sementara untuk ePES 2021 & Lokapala, kualifikasi untuk Regional Barat mencakup seluruh pulau Sumatera, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta. Untuk Regional Timur mencakup Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Seluruh Pulau Sulawesi, Jawa Timur, Bali, Lombok, dan Nusa Tenggara.

Tunggu apa lagi, segera bergabung dan jadi bintang esports selanjutnya!