Tim Esports India Gaji Pemain Pakai Uang Krypto

Billy Rifki
02/09/2021 12:43 WIB
Tim Esports India Gaji Pemain Pakai Uang Krypto
esports.skor.id

Mata uang kripto adalah alat pembayaran yang digunakan untuk transaksi secara lain. Belakangan, tren kripto sangat populer sebagai investasi bagi banyak kalangan. Sampai-sampai, ada tim esports yang tak lagi menggaji pemain dan karyawannya memakai uang asli, tapi memakai mata uang kripto.

Tim Stalwart Esports dari India melakukan gebrakan baru di dunia profesional gamer. Organisasi ini akan menggunakan mata uang kripto untuk semua kegiatan transaksi termasuk pemberian gaji kepada pemain dan staf.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pendiri tim, Zeyan Shafiq. "Kami percaya mata uang kripto adalah masa depan. Banyak cakupan yang bisa dilakukan di teknologi Blockchain termasuk di dunia esports" ucapnya.

Adapun alasan lain Stalwart Esports ingin menggunakan mata uang kripto karena program yang mereka buat dengan fansnya. Stelwart akan membuat mata uang kripto sendiri dan fans bisa membeli uang tersebut dan melakukan transaksi.

Mata uang kripto dinilai sebagai cara berinvestasi baru yang menguntungkan. Meski banyak yang berpendapat cara ini masih ilegal, namun ada beberapa kelebihan yang membuat orang tetap tertarik berinvestasi di cryptocurrency.

Waduh unik juga yah, tapi beresiko ngga sih pemainnya digaji pakai mata uang virtual?