Padukan Kualitas Terbaik, Secretlab Kenalkan Seri TITAN Evo 2022

Rendy Lim
07/09/2021 16:27 WIB
Padukan Kualitas Terbaik, Secretlab Kenalkan Seri TITAN Evo 2022
Siapa nih yang kepincut dengan seri Secretlab TITAN Evo 2022?

Kursi gaming sudah menjadi bagian dari perangkat wajib bagi para gamers. Tidak hanya sekedar menjadi sarana tempat duduk saat bermain, perangkat ini sudah banyak disesuaikan dengan kebutuhan gamers agar tetap nyaman meski harus menghabiskan banyak waktu di depan layar. 

Untungnya, kini para gamer tak perlu khawatir lagi untuk mencari kursi gaming yang bisa memberikan kenyamanan penuh saat bermain game. Kehadiran seri terbaru Secretlab TITAN Evo 2022 yang mengkombinasikan segala kualitas terbaik bakal memanjakan para gamer ketika mereka harus beraktifitas seharian di tempat duduk.

 

"All-new Secretlab TITAN Evo (2022 series) adalah puncak dari hasil riset dan uji coba selama bertahun-tahun. Merupakan kursi Secretlab dengan teknologi yang paling mutakhir, memadukan aspek-aspek terbaik dari kursi Secretlab OMEGA dan TITAN. Secretlab TITAN Evo mewakili sebuah evolusi dari kursi 2020 series kami, dirancang berdasarkan aspek-aspek terbaik yang telah disukai sebelumnya serta menggabungkan teknologi manufaktur generasi terbaru dan engineering yang canggih. Hasilnya - peningkatan ergonomi dan kenyamanan serta personalisasi yang mendalam dengan sistem penyangga pinggang yang telah diperbarui, alas tempat duduk berkontur “pebble”, peningkatan mutu bahan, dan banyak lagi," tutur Co-Founder dan CEO Secretlab, Ian dalam press release. 

Bicara soal hal-hal baru di Secretlab TITAN Evo 2022, ada apa saja fitur yang membedakannya dengan seri sebelumnya? Yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Secretlab TITAN Evo 2022 kini hadir dalam 3 ukuran yakni Small, Regular, dan XL yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Terlebih, bahan yang digunakan dalam seri terbaru ini kini telah upgrade, mulai dari Secretlab Neo Hybird Leatherette yang memberikan ketahanan kulit lebih kuat namun tetap menjaga kelembutan bahan. Selanjutnya, Secretlab SoftWeave Plus fabric kini memberikan detail lebih berkat konstruksi struktur jalinan benang fiber berkekuatan tinggi. Kali ini, bahan yang digunakan lebih lembut dan tahan lama. 

Sistem penyangga pinggang di Secretlab TITAN Evo 2022 juga telah mengalami perubahan. Kini dengan L-ADAPT, kamu bisa menggerakkan penyangga ke empat arah yakni, atas, bawah, ke dalam atau ke luar. Ini akan membantu kamu untuk menyesuaikan dengan lekukan tulang belakang.

Alas tempat duduk yang diperbarui dengan kontur "pebble" memberikan kenyamanan  maksimal hingga menyisahkan ruang gerak untuk beganti posisi. Sandaran tangan di Secretlab TITAN Evo 2022 kini menggunakan Full-Metal 4D dan sistem penggantian CloudSwap yang memungkinkan kamu untuk mengganti penutup sandaran tangan hanya dalam hitungan detik.

Tanpa hadirnya tali pengikat, bantalan kepala memory foam magnetik di Secretlab TITAN Evo 2022 memudahkan kalian untuk menggeser posisi ke tempat yang diinginkan. Lapisan gel pelindung dan memory foam juga memberikan kenyamanan dalam pemakaian lama.

Kualitas lain yang juga ditingkatkan dalam seri terbaru Secretlab TITAN Evo 2022 antara lain adalah sistem hidrolik, kemudian posisi tuas pengatur ketinggian, tuas ayunan, dan tuas recline yang kini lebih mudah dijangkau. Tuas recline juga dilengkapi dengan kenop pengatur agar dapat digenggam lebih baik. 

Secretlab juga mempertahankan kualitas terbaik dalam seri sebelumnya dan menghadirkannya di TITAN Evo 2022. Kamu tetap bisa merasakan Formula busa cold-cure yang memberikan konsistensi keempukan busa. Keamanan dan kenyamanan tingkat tinggi yang memberikan kamu rasa tenang ketika bersantai atau bekerja, hingga Roda XL PU yang membantu kursi dengan halus dan sudut sandaran yang dapat digerakkan hingga 165 derajat. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports dengan Secretlab TITAN Evo 2022, sudah siap untuk membawa pulang kursi gaming ini?