Eksibisi PON Esports

Phoenix Cup, Pendatang Baru di Kompetisi Esports Nasional Bergengsi

Michael
14/09/2021 14:57 WIB
Phoenix Cup, Pendatang Baru di Kompetisi Esports Nasional Bergengsi
Phoenix Cup by Prasmul Olympics

Tahun ini merupakan tahun pertama bagi kompetisi Phoenix Cup by Prasmul Olympics dalam dunia esports. Meskipun termasuk pemain baru di dunia pertandingan e-sports, kompetisi ini tidak kalah saing dengan kompetisi besar lainnya. Acara ini akan berlangsung dari Kamis, 16 September hingga Minggu, 10 Oktober 2021. Walaupun, pada tahun sebelumnya Phoenix Cup dilakukan secara offline, namun tahun ini Prasmul Olympics diadakan secara online dengan skala nasional. Acara ini juga didukung oleh beberapa pendukung besar seperti ASUS, IMBA dan IESPA.

Phoenix Cup memperlombakan beberapa cabang esports yaitu DOTA 2, PUBG MOBILE, VALORANT, dan MOBILE LEGENDS. Tak main-main, hadiah yang diberikan pun juga tak kalah besar, yaitu dengan prize pool mencapai lebih dari 57 juta rupiah. Hadiah yang didapatkan pun bervariasi, tidak hanya uang tunai, tetapi kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik seperti produk-produk terbaru dari ROG, ASUS, hingga e-money

Yamisok Nobar

Tunggu apa lagi? Ayo langsung daftarkan diri kalian untuk mendapatkan experience mengikuti kompetisi esports yang tidak terlupakan ini! Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di Instagram @prasmul_olympics.