Daftar dan Jadilah Wakil Indonesia di Ajang Sausage Man Championship!

Michael
26/10/2021 11:02 WIB
Daftar dan Jadilah Wakil Indonesia di Ajang Sausage Man Championship!
Sausage Man Championship Perebutkan Prize Pool 50.000 USD

Game mobile bergenre battle royale shooter, Sausage Man, menutup tahun 2021 dengan menggelar Sausage Man Championship. Event berskala besar ini, diikuti tim dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand yang akan terjun dan bertarung di Sausage Island untuk memperebutkan uang tunai senilai 50.000 USD serta predikat juara di turnamen terbesar Sausage Man sepanjang sejarah!

Turnamen ini merupakan lanjutan dari All Star Royale yang berlangsung Oktober lalu, showdown yang dipenuhi bintang-bintang streamer dari penjuru Asia Tenggara, yang dimenangkan oleh Alodia dan Team Blacknya. Dengan ajang kompetisi Sausage Man yang telah dimulai, Sausage Man Championship akan diawali dari Regional Tournament pada 8 November 2021, yang akan menjadi tempat kualifikasi para tim dari Asia Tenggara serta rival mereka dari negara yang sama. Setiap negara yang menyelenggarakan Regional Tournament menghadirkan Prize Pool senilai 3.500 USD.

Setelah bertarung sengit di Regional Tournament, empat tim juara dari masing-masing negara, Singapura/ Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand akan bersiap dan berkumpul untuk mengikuti Championship Tournament pada tanggal 17 – 18 Desember 2021. Para finalis akan perebutkan memperebutkan total Prize Pool senilai 36.000 USD, dimana juara pertama akan mendapatkan hadiah senilai 18.000 USD.

Panggung meriah sudah disiapkan untuk pertarungan luar biasa! Jika kamu terasa tertantang, segera daftarkan dirimu pada Link Pendaftaran! Kamu juga dapat mengikut serunya pertarungan Sausage Man Championship secara live pada 12 Nov 2021 di halaman Facebook, Twitch dan YouTube official.

Sejak launching pada 29 Juni 2021, kegilaan Sausage Man yang memadukan antara aksi battle royale hardcore dan hal-hal nyentrik di luar akal sehat telah menarik lebih dari 20 juta pemain dan 8.7 milyar view #SausageMan di TikTok. Sausage Man terus maju ke depan, dengan update terbarunya, bertema Amarah Dewa Dewi pada tanggal 28 Oktober 2021, yang akan menyajikan banyak sekali Kartu ID Legenda baru.

Ikuti lebih lanjut tentang Sausage Man dan tetap jadi yang ter-up to date dengan berita dari channel official berikut: Instagram dan Download