RSG Buka Lowongan Pemain MLBB, PUBGM & CODM di 3 Negara SEA!

Rendy Lim
24/11/2021 16:52 WIB
RSG Buka Lowongan Pemain MLBB, PUBGM & CODM di 3 Negara SEA!

RSG, salah satu organisasi esports di kawasan Asia Tenggara (SEA) ini tengah membuka lowongan untuk pemain esports. Tim yang dulunya dikenal dengan nama Resurgence ini membuka kesempatan bagi kalian yang berasal dari negara Malaysia, Filipina, dan Singapura. 

RSG mencari pemain untuk mengisi roster 3 divisinya yakni Mobile Legends, PUBG Mobile dan Call of Duty (COD) Mobile. Pemain yang tertarik dapat langsung mendaftarkan diri melalui website resmi RSG

Yamisok Nobar

Nantinya, pemain akan terlebih dahulu diminta memilih bahasa untuk menentukan asal negara sebelum mengisi informasi lebih lanjut. Pendaftar yang lolos tahap seleksi ini akan dihubungi langsung oleh RSG untuk melanjutkan ke sesi selanjutnya. Akankah regenerasi pemain ini ampuh untuk meningkatkan performa RSG di scene kompetitif? 

RSG saat ini punya berbagai divisi game esports mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, COD Mobile, Hearthstone dan lainnya. Tim Mobile Legends RSG di Singapura pernah mencatat posisi runner-up saat kompetisi MPL SG Season 2. Selain itu, RSG juga memiliki tim Mobile Legends di Malaysia dan Filipina. 

Sayangnya, RSG MY Mobile Legends baru saja melepas enam pemain dari divisi tersebut. Tampaknya kita akan melihat banyak wajah baru di musim kompetisi MPL MY selanjutnya yah. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports tentang tim RSG ini? Adakah divisi favoritmu di RSG?