Rayakan 20 Tahun Dunia Magic, Secretlab Luncurkan Edisi Harry Potter!

Michael
27/12/2021 12:01 WIB
Rayakan 20 Tahun Dunia Magic, Secretlab Luncurkan Edisi Harry Potter!
Secretlab TITAN Evo 2022 Harry Potter Edition

Kursi Secretlab TITAN Evo 2022 Harry Potter Edition dan bantalan pinggangnya menandakan perayaan 20 tahunnya Harry Potter and the Sorcerer's Stone, sebuah film yang membawa dunia sihir menjadi lebih hidup ke layar lebar untuk pertama kalinya - serta mantra ajaib yang menggugah imajinasi banyak orang di seluruh dunia.

Dengan bordiran ikonik Marauder's Map pada sandaran punggungnya, kursi ini merupakan representasi keajaiban dan keseruan yang telah memukau berbagai generasi fansnya. Dilapisi dengan warna merah marun Secretlab NEO™ Hybrid Leatherette seperti dinding Kastil Hogwarts, dan aksen perkamen berbahan kulit suede, kursi Secretlab Harry Potter Edition dipenuhi dengan kerumitan detail yang terinspirasi dari Wizarding World. Dengan siluet khas Hogwarts pada sayap kursi dan dilengkapi dengan simbol Hogwarts di bagian depan. Semua upgrade dari Secretlab TITAN Evo 2022 akan mendukung kenyamananmu bahkan pada saat kondisimu kurang bersemangat sekalipun.

Apapun tim pilihanmu, lengkapi pengalaman ajaibmu dengan Bantalan Pinggang Secretlab Harry Potter Edition. Dirancang khusus untuk melengkapi kursi resminya, setiap bantal diisi dengan memory foam premium padat yang terdapat lambang Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, atau Hufflepuff.

Peluncurannya akan dilakukan pada puncak musim, kursi Secretlab Harry Potter Edition1 dan bantalan pinggangnya adalah.