Usai Gelimpang, UMN Pictures Luncurkan Tabrak Arena!

Michael
27/12/2021 10:47 WIB
Usai Gelimpang, UMN Pictures Luncurkan Tabrak Arena!
Tabrak Arena

Kembali lagi hadir mewarnai Industri Games Indonesia, UMN Pictures meluncurkan hyper casual lainnya setelah beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya meluncurkan game berjudul GELIMPANG. Menutup tahun 2021 ini, UMN Pictures meluncurkan game baru berjudul TABRAK ARENA yang pastinya sangat seru dan membuat ketagihan untuk terus bermain.

24 Desember 2021, Tabrak Arena sudah dapat didownload di Play Store dengan kata kunci pencarian: Tabrak Arena: Car Battle Game. Gabe Tabrak Arena ini sangat seru dan menantang untuk terus dimainkan. Pilih kendaraan favorit, kumpulkan senjata yang tepat untuk mengalahkan lawanmu dalam Tabrak Arena.

Terus mainkan game ini, kumpulkan reward dari setiap permainan untuk dapat membuka fitur kendaraan lainnya. Semakin tinggi ranking kamu di dalam arena, semakin besar juga reward yang akan kamu dapatkan. Beberapa kendaraan yang dapat dipilih nantinya seperti Sedan, Jeep, Angkot, Bus, Food Truck, dan Bajaj. Selain kendaraan tersebut, pemain juga dapat mengambil senjata yang terdapat di arena untuk dapat mengalahkan lawan seperti canon, saw blade, dan machine gun.

Tabrak Arena juga akan membagikan berbagai hadiah menarik bagi pengguna. Jangan sampai kelewatan kesempatannya ya, dan pantau terus sosial media @umn_pictures untuk informasi selanjutnya, dan nantikan kesempatan mendapatkan hadiah menarik tersebut!

DOWNLOAD TABRAK ARENA: https://tinyurl.com/TABRAKARENA