Happy Farm Akan Rilis Desember Ini, Bab Baru Untuk Meta-Game!

Michael
26/12/2021 11:34 WIB
Happy Farm Akan Rilis Desember Ini, Bab Baru Untuk Meta-Game!
Happy Farm

2021 dapat dianggap sebagai tahun pertama Meta Universe, Facebook mengubah namanya menjadi "Meta", dan perusahaan Internet besar mendaftarkan merek dagang Meta Universe satu demi satu dan bergabung dengan rencana wilayah Meta Universe. Di masa depan, alam semesta tidak hanya tentang definisi fisik semata, tetapi juga jembatan penting antara yang nyata dan yang virtual.

Sebuah game berdasarkan melayani pemain global dan membuka Meta-Universe-Happy-Farm akan diluncurkan pada pertengahan Desember. Happy Farm adalah salah satu game paling populer 10 tahun yang lalu. Saat itu memiliki lebih dari 50 juta pengguna aktif harian, sekarang Happy Farm bertujuan untuk menjadi Metagame teratas, memasuki pasar GameFi.

Happy Farm adalah game bisnis kasual yang menggabungkan sempurna (Game + Sosial). Dalam permainan Happy Farm, pemain dapat dengan mudah mengalami "Meta Universe First Share". Pemain dapat bersenang-senang dalam permainan, bahkan memiliki  penghasilan nyata di dalamnya. Dengan sistem ekonomi multi-pass, mode permainan ringan sederhana sangat ramah kepada pemain dan investor baru, dengan semakin banyak orang bergabung, komunitas akan tumbuh pada saat yang sama.

Roblox telah memberikan delapan elemen Meta Universe, yang berisi Identitas, Teman, Perendaman, Latensi Rendah, Diversifikasi, Di Mana Saja, Sistem Ekonomi, dan Peradaban. Happy Farm populer di seluruh dunia, memungkinkan pemain untuk menikmati menghasilkan uang dengan teman-teman mereka sambil bermain dengan gembira.

Happy meta world akan diluncurkan bulan Desember ini, ini akan menjadi dunia baru untuk semua pemain. Stay tuned!

Informasi lebih detail bisa Sobat Esports lihat di bawah ini ya!

Official website:https://hpc.earth
Telegram: https://t.me/HappyFarm_Game
Twitter:https://twitter.com/HappyFarm_Game