Dewa United Esports Sabet Dua Gelar di Piala Presiden Esports 2021

Rendy Lim
20/12/2021 09:57 WIB
Dewa United Esports Sabet Dua Gelar di Piala Presiden Esports 2021
Selamat Dewa United Esports!

Partai Final Piala Presiden Esports 2021 berlangsung meriah pada akhir pekan kemarin, 17-19 Desember 2021. Bertempat di kawasan Nusa Dua, kabupaten Badung, Bali, sebanyak 200 atlet yang lolos ke grand final, bertanding demi memperebutkan gelar juara di berbagai game yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Lokapala, eFootball PES, MPL-Speed Chess dan Battle of Satria Dewa.

Dari tujuh game yang dipertandingkan tersebut, tim Dewa United Esports berhasil mendapat dua gelar juara yakni di game Lokapala dan Battle of Satria Dewa.

Pertandingan final Piala Presiden Esports 2021 untuk game Lokapala mempertemukan Dewa United Esports dan VI Dronis. Meski pada awal pertandingan masing-masing tim saling menjaga tempo permainan, keberhasilan Dewa United Esports dalam menciptakan momentum membuat VI Dronis harus mengakui kekalahan dalam skor kill akhir 22-6. 

Keberhasilan Dewa United Esports di Piala Presiden ini merupakan buah dari hasil evaluasi pada ajang PON XX Papua sebelumnya. "Kami belajar banyak dari turnamen PON Papua, belajar dari pengalaman dan melakukan evaluasi yang ternyata tidak sia-sia karena hari ini kami berhasil jadi juara," ungkap Rexanova. 

Kemenangan ini juga tak membuat divisi Lokapala Dewa United Esports cepat berpuas hati. Evaluasi tetap akan dilakukan guna mencapai prestasi yang lebih tinggi di kompetisi mendatang. 

Selain Lokapala, Dewa United Esports juga meraih gelar juara di game Battle of Satria Dewa setelah mengalahkan Garuda Wisnu Esports Academy dengan skor 13-7. Selamat untuk Dewa United Esports atas keberhasilannya di Piala Presiden Esports 2021, terus gapai lebih banyak prestasi di kompetisi selanjutnya yah!