Yamaha Desember

Grand Final Oxtrade Tournament S2, Tandingkan Game Esports PC & Mobile

Billy Rifki
11/12/2021 05:05 WIB
Grand Final Oxtrade Tournament S2, Tandingkan Game Esports PC & Mobile
Press Release

Perkembangan esports akhir tahun 2021 ini mengalami tren yang cukup positif dan terus menanjak, esports menjadi sebuah industri terbaru yang menjadi fenomena dunia dan naik daun di Indonesia semenjak masa pandemic ini. Esports juga dinilai telah sukses membangkitkan nilai pariwisata daerah serta ekonomi di Indonesia saat ini.

Salah satu event tournament esports yang saat ini berjalan adalah Oxtrade Tournament 2021. Setelah 2 season Oxtrade tournament digelar pada bulan Oktober hingga November lalu, kini tiba saatnya masuk pada Grand final Oxtrade Tournament yang akan segera digelar pada tanggal 11-12 Desember 2021 yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 500 juta rupiah.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Dari 18.000 ribu peserta yang ikut pada Oxtrade Tournament telah terseleksi 3 besar finalis untuk cabang permainan Mobile Legends, Dota 2 dan Valorant, serta 4 besar finalis Free Fire dan PUBG Mobile. Seluruh peserta Grandfinal telah diberangkatkan dari berbagai daerah di Indonesia dan akan bertanding di Gamers Paradise Jakarta. Finalis yang berhasil masuk pada grand final tournament ini ternyata dari berbagai kalangan baik amatir maupun pro player.

“Besarnya Antusisas ini memberikan sebuah harapan bagi kami bahwa Oxtrade Tournament adalah wadah untuk semua gamer dari berbagai kalangan di Indonesia. Oxtrade Tournament memberikan peluang baik untuk amatir atau pun pro player untuk menunjukan bakat serta potensinya dalam berkontribusi di dunia esports ini.” Ucap CEO Oxtrade Elizabeth Breau.

Kolaborasi Oxtrade dengan Yamisok Platform Indonesia dalam penyelenggaraan turnamen ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung dan memperkuat kerjasama dengan industri pendukung esports di Indonesia agar dapat melahirkan potensi dan talenta talenta player esports dimasa yang akan datang.

Siapakah yang akan menjadi juara pada Oxtrade Tournament 2021 ini? apakah Pro Player? ataukah akan lahir pro player terbaru pada tournament ini? anda bisa menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan melalui channel Youtube Yamisok. So, jangan sampai ketinggalan.