Esports

Dicari Pelatih Cabor Esports Untuk SEA Games Vietnam, Ini Syaratnya!

Billy Rifki
13/01/2022 11:20 WIB
Dicari Pelatih Cabor Esports Untuk SEA Games Vietnam, Ini Syaratnya!
garudaku.com

Platform turnamen esports Garudaku memposting sayembara mencari pelatih esports untuk SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam. Ada 8 titel esports yang akan dipertandingkan yakni League of Legends, Free Fire, PUBG Mobile, FIFA Online 4, Mobile Legends, Cross Fire, League of Legends Wild Rift dan Arena of Valor.

Pencarian pelatih ini terbuka untuk umum. Ini adalah saatnya kalian menunjukan kemampuan managerial tim yang baik serta analisa startegis mumpuni demi membawa tim esports Indonesia merebut emas di SEA Games 2021 nanti. Berikut syarat pendaftaran pelatih esports Indonesia untuk SEA Games ke-31 Vietnam!

Bagi sobat Esports yang tertarik, bisa cek link berikut untuk mendaftar. Kalian akan diarahkan untuk mengisi form tentang biodata pribadi serta kategori game apa yang ingin kalian tukangi. Jangan lupa, pendaftar juga harus membuat akun Garudaku.com.

Selanjutnya, kalian akan ditanya mengenai pengalaman apakah pernah jadi pemain esports profesional atau tidak. Tentu saja, kalian juga harus menunjukan pencapaian kalian sebagai pemain maupun jadi pelatih sebagai jaminan kualitas kalian.

Periode pendaftaran pelatih kontingen esports Indonesia sudah dimulai dari tanggal 11 sampai 20 Januari 2022. Calon pelatih yang terpilih wajib mengikuti pemaparan online. Terakhir, fase pemaparan program kerja akan berlangsung tanggal 25-27 Januari 2022.

Ayo! Bantu Indonesia rebut emas di SEA Games 2021.