Esports

MSI Resmi Jadi Sponsor & Partner Esports Yamaha MotoGP

Michael
23/02/2022 10:53 WIB
MSI Resmi Jadi Sponsor & Partner Esports Yamaha MotoGP
MSI x Monster Energy Yamaha MotoGP

Micro-Star International (MSI), mengumumkan kemitraan terbarunya dengan salah satu tim paling hebat dan berjaya di sepanjang sejarah, Monster Energy Yamaha MotoGP, sebagai sponsor dan partner eSport resmi. Dimulai pada tahun 2022, MSI akan menyediakan perangkat keras PC terbaik untuk para engineer Monster Energy Yamaha MotoGP dan mendukung tim tersebut dalam perjalanannya menuju kejuaraan dunia.

"Menyusul kemitraan dengan tim eSport Monster Energy Yamaha MotoGP pada tahun 2021 lalu, MSI dengan bangga mengumumkan kemitraan lebih lanjut dengan tim balap sepeda motor profesional Monster Energy Yamaha MotoGP. Kami sangat senang bisa memperluas peluang bersama tim hebat yang selaras dengan nilai-nilai kami: berkomitmen untuk unggul, bertekad untuk sukses, dan berusaha untuk melampaui batas. Kami berharap dapat berbagi kebahagiaan dan kemuliaan dari kemenangan yang akan datang, baik di trek maupun balap eSport," kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President.

PT Media Esports Indonesia

"Kami telah memulai kerja sama dengan MSI sejak tahun lalu dan sukses mengamankan gelar kejuaraan dunia eSport MotoGP 2021 dan gelar All Stars Europe & Africa 2021 bersama-sama. Tahun ini, kami membawa aliansi kami ke tingkat yang lebih tinggi dengan tetap menggandeng MSI sebagai sponsor resmi tim Monster Energy Yamaha MotoGP. MotoGP adalah dunia penuh teknis yang berputar di analisis data dan inovasi. Kami sangat senang mendapatkan dukungan dari MSI karena kami tahu mereka memahami ambisi kami dalam meraih kesempurnaan dan semangat untuk terus mendorong batasan," papar Lin Jarvis, Managing Director of Yamaha Motor Racing.