Mantan Pro Player CS:GO PashaBiceps Sukses di Debut MMA!

Dandesignlab
09/02/2022 18:08 WIB
Mantan Pro Player CS:GO PashaBiceps Sukses di Debut MMA!
Gambar Via Twitter

Mantan pemain CS:GO Jarosław “pashaBiceps” Jarzabkowski memenangkan debut bertarungnya di gala Polandia High League Two. PashaBiceps merupakan legenda CS:GO yang telah berhasil meraup banyak gelar juara hingga MVP selama masa aktif karir profesionalnya. Salah satu gelar terbaiknya adalah menjuarai Major di CS:GO: EMS One Katowice 2014. PashaBiceps mengumumkan kabar pensiunnya pada tahun 2018 dan beralih menjadi streamer di organisasi Team Liquid. 

Pemain berusia 33 tahun ini selalu dikenal karena mematahkan stereotip umum yang terjadi pada gamer, dia seringkali menunjukkan gaya hidup sehat dan mencintai olahraga serta memamerkan bentuk fisiknya sebagai hasilnya. Dibalik statusnyal sebagai pemain professional yang terampil, PashaBiceps juga mendapatkan reputasi baik sebagai influencer di industri esports yang menekankan pentingnya menjaga diri sendiri.

Sejak pensiun, PashaBiceps selalu diberikan lelucon terhadap para penggemarnya untuk memulai karir di olahraga tarung seperti tinju atau MMA. Pada akhir pekan lalu, PashaBiceps akhirnya berhasil memenuhi keinginan para penggemar untuk mengambil bagian dalam sebuah gala pertempuran Polandia, High League Two.

The Pole membintangi pertarungan malam itu bersamaan dengan influencer dan binaragawan Polandia lainnya, Michal “OwcaWK” Owczarzak. Pertarungan tersebut berjalan dengan peraturan yang menggunakan "formula tinju kotor," yang berarti bahwa kedua petinju hanya menggunakan sarung tinju kecil, bukan yang standar.

Komunitas esports menunjukkan dukungan yang sangat besar kepada mantan wakil VP tersebut. Banyak organisasi dan orang-orang dari scene CS:GO mengubah gambar profil Twitter mereka menjadi foto pashaBiceps sebelum pertarungan dimulai. 

Pertarungan tersebut terlihat seimbang dan ronde pertama berlangsung cukup ketat. Keduanya saling pukul memukul sebagai petarung. Setelah tiga menit, mereka beristirahat sebentar untuk mengisi energi masing-masing. Namun saat ronde kedua dimulai, PashaBiceps terlihat memasuki "Beast Mode" nya dan dapat menghabisi lawan dengan cepat. Hanya dengan satu pukulan dia menjatuhkan OwcaWK untuk memenangkan pertarungan.

Usai pertarungan berlangsung, organisasi dan penikmat esports di Twitter memberikan ucapan selamat dan mengutarakan kekagumannya kepada mantan pemain pro tersebut.

Berkat hasil apik ini mungkin pashaBiceps akan berpotensi kembali ke arena pertarungan bahkan mendalami dunia olahraga tarung. Tentunya seluruh komunitas esports pasti akan memberi dukungan padanya. Bagaimana Sobat Esports, apakah kalian tertarik untuk melihat PashaBiceps bertarung di arena lagi kedepannya?