Philips Monitor x Uncharted Hadirkan Petualangan Seru!

Michael
25/02/2022 20:22 WIB
Philips Monitor x Uncharted Hadirkan Petualangan Seru!
Philips MonitorsxUncharted

Philips Monitors mengumumkan kemitraan promosi baru dengan film Action Adventures dari Sony Pictures yang akan datang berjudul “Uncharted” dalam perayaan rilis eksklusif film tersebut di bioskop pada Februari 2022.

Film Uncharted menampilkan kisah epik yang pasti akan membuat penonton terkesima. Inti dari kolaborasi ini adalah untuk menghadirkan monitor luar biasa kepada konsumen yang dapat memberikan pengalaman total, sensasi, dan petualangan epik. Sebagai bagian dari kampanye menarik di Indonesia, Philips Monitors akan memberikan hadiah bertema Uncharted kepada para pengguna setia Philips Monitors. Akan ada Hadiah giveaway terbatas selama periode kerja sama ini.

Dibuat berdasarkan video game PlayStation oleh Naughty Dog, dalam Uncharted, Nathan Drake yang di perankan oleh Tom Holland direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg) untuk memulihkan kekayaan yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan dan hilang 500 tahun yang lalu oleh rumah Moncada. Apa yang dimulai sebagai pekerjaan perampokan bagi duo ini menjadi perlombaan “lari keliling dunia” untuk mencapai hadiah di hadapan Santiago Moncada (Antonio Banderas) yang kejam, yang percaya bahwa dia dan keluarganya adalah ahli waris yang sah. Jika Nate dan Sully dapat menguraikan petunjuk dan memecahkan salah satu misteri tertua di dunia, mereka akan menemukan harta senilai $5 miliar dan mungkin bahkan saudara laki-laki Nate yang telah lama hilang tapi lagi-lagi hanya jika mereka dapat belajar untuk bekerja sama.

Seperti sensasi dan petualangan epik yang pasti akan dialami penonton saat menonton Uncharted, Philips Monitors berkomitmen untuk memberikan solusi tampilan terbaik kepada pelanggan di samping pengalaman imersif yang tidak akan pernah mereka lupakan, menghadirkan produk berkualitas tinggi dan campaign menarik yang berfokus pada kebutuhan kami komunitas.

Menantikan pengalaman menakjubkan di cakrawala, disorot oleh kinerja hebat yang disediakan oleh layar Philips Monitors yang kuat, seperti 279M1RV, 329M1RV, dan 439M1RV dari seri Momentum M1. Monitor Momentum M1 ini menghadirkan fitur yang luar biasa imersif di samping kinerja yang menakjubkan, dengan fitur HDMI 2.1 untuk bandwidth yang kuat, waktu respons yang luar biasa 1 ms, dan AMD FreeSync Premium Pro. Fitur yang menghadirkan pengalaman hiburan yang luar biasa, termasuk game dengan latensi rendah yang sangat halus. Selain itu, monitor M2, M8 Momentum dan E1G juga akan andalan.