Perang Urat Saraf Warnai Bergulirnya IVBL Musim Ini

Michael
13/04/2022 16:55 WIB
Perang Urat Saraf Warnai Bergulirnya IVBL Musim Ini
IVBL

Indonesian Virtual Basketball League (IVBL) kembali digelar. Diikuti 16 tim, IVBL bergulir 14 hingga 23 April. Para peserta terdiri dari pemain IBL dan artis selebritis yang sangat antusias dan siap bersaing di IVBL.

"Senang sekali IVBL ada lagi tahun ini. Event ini memang kita tunggu. Antusias tim-tim sangat tinggi, terbukti pesertanya lebih banyak dibanding tahun sebelumnya," kata Muhammad Yugie, pemain NSH Mountain Gold Timika. Yugie berharap industri game NBA2K terus berkembang dan bisa jadi wadah bagi para pro player di Indonesia.

Rasa gembira juga diutarakan selebritas Fadi Iskandar. "Senang banget IVBL diadakan lagi. Kaget juga tim yang ikut lebih banyak dibanding tahun lalu," kata Fadi. "Harapannya moment ini bisa melahirkan semangat baru bagi tim dan atlet e sport NBA2K Indonesia," sambung Fadi.

Bintang Evos, Daniel Wenas pun senada. "Bangga sekali IVBL ada lagi. Artinya penikmat NBA2K di Indonesia semakin berkembang. Saya happy main 2K lagi setelah menyelesaikan full season IBL Tokopedia 2022 sekaligus refreshing dan bertemu teman teman di komunitas NBA2K Indonesia," tegas Wenas.

Young Lex yang tergabung dalam tim The 100 pun tak mau kalah optimis bisa menjadi juara di IVBL tahun ini. Raper kenamaan ini memang dikenal sangat menyukai basket dan aktif bermain NBA2k.

IVBL bisa disaksikan langsung lewat live streaming You Tube. Babak 16 besar telah berlangsung 9-10 April. Perempatfinal digelar pada 16-17 April dan semifinal hingga final pada 23 April.