Apex Legends Mobile Raup Keuntungan Sekitar 5 Juta USD di Pekan Pertama!

Dandesignlab
27/05/2022 15:00 WIB
Apex Legends Mobile Raup Keuntungan Sekitar 5 Juta USD di Pekan Pertama!
Apex Legends Mobile

Perilisan Apex Legends Mobile telah sangat populer dikalangan gamer mobile. Game battle royale gratis ini dapat dimainkan secara resmi pada minggu lalu. Dan tampaknya, para pemain sangat bersemangat untuk membeli beberapa kosmetik dan hadiah in-game lainnya yang dilaporkan telah meraup total transaksi sekitar 5 juta USD selama tujuh hari terakhir.

Dengan ketersediaan battle pass premium dan skin eksklusif untuk versi mobile, Apex Mobile telah mencatat kesuksesan besar. Sementara itu, Apex Mobile berhasil menghasilkan delapan kali lipat pendapatan dari PUBG Mobile.

Meskipun sebagian besar pembelian di Apex Mobile murni kosmetik, ada beberapa pembelian lain yang dapat dilakukan dalam game yang benar-benar memengaruhi gameplay. Meskipun membuka champion baru di Apex Mobile jauh lebih cepat daripada versi PC dan konsol, masih terdapat karakter yang dapat dibuka dengan membelinya langsung seperti Octane. Pemain juga bisa mendapatkan akses ke Fade yang merupakan karakter eksklusif versi mobile dengan cara cepat dengan menghabiskan 750 Syndicate Gold untuk segera membukanya. Pemain bahkan bisa mendapatkan Fade lebih cepat dari biasanya dengan membeli battle pass berbayar.

Berkat keuntungan yang diraih ini, apex Mobile akan terus mendekati tingkat pesaingnya dengan memiliki battle pass anyar, season, pembaruan peta, dan lebih banyak lagi yang direncanakan untuk masa mendatang. Bagaimana menurutmu?